Kelas Kandang
 
Senin, 14 Februari 2011
bacotan si tukang makan
yap saatnya posting bagi si tukang makan ...

kali ini saya si tukang makan yang mempunyai jabatan sebagai keamanan di kelas kandang yang duduk di samping prototype (nama dihilangkan) dan di belakang sally (nama disamarkan tapi kalo yang bersangkutan tidak keberatan saya akan menggunakan nama aslinya ) akan membahas mengenai profil kelas kandang . semoga bermanfaat dan apabila tidak bermanfaat tolong dibikin supaya bermanfaat .

pertama mengenai tempat yang biasa kami sebut kelas kandang. kelas ini terletak disamping tangga menuju kelas XI A3 walaupun dulu kelas ini bernama kelas X 3 tapi karena kebijakan bapak dan ibu guru sma negeri satu yang tidak bisa saya sebutkan namanya karena terlalu banyak dan sepertinya cukup tidak penting membahasnya . mengingat disini kita membahas mengenai kelas kandang bukan guru - guru yang mengganti nama kelas X 3 menjadi kelas XI A3. (yak lanjut ..)
kelas kami ini bersebelahan dengan kelas XII S2 (ya iyalah, kalo sebelahan ama ruang guru bisa mati gaya ntar :P) kelas kami juga terletak cukup dekat dengan kantin. kantin ini biasanya dijangkau dengan berjalan kaki selama 1 menit , berlari selama 50 detik dan apabila menggunakan motor memakan waktu sekitar 20 detik .

kelas ini juga terkenal dengan berbagai virus mematikan yang dapat membuat anda menjadi tidak normal dan tingkat kebisingan yang cukup tinggi. dilaporkan ada beberapa murid yang telinganya mengalami kerusakan akibat tingkat kebisingan ini. salah satunya adalah , , ,
, ,
, ,
sebentar maap sodara sodara , maksud saya semuanya bukan satu orang saja ...

mengenai virus mematikan penyebab ke abnormalan di kelas kandang ada beberapa teori yang dipaparkan oleh para ahli :
teori 1: virus ini dibawa oleh salah seorang bernama evan kristianus migang (nama disamarkan kasian orangnya ga tau apa-apa malah dibawa-bawa kesini ). dia secara perlahan tapi pasti mulai menyebarkan virus ini ke seluruh warga kelas kandang.
teori 2 : teori ini dipaparkan oleh teman saya bernama hafis (nama disamarkan karena untuk melindungi narasumber yang namanya tidak ingin disebutkan) bahwa virus ini menyebar karena kelas yang kami tempati yang bernama kelas kandang ini.
contoh bukti : tadi sore waktu pengayaan , ada seorang siswi kelas kandang bernama novi (nama disamarkan demi privasi narasumber) yang bertanya kepada salah seorang guru yang didiagnosis terkena virus abnormal dari kelas kandang . ini percakapan mereka .

  • n : novi
  • byntudkp : bapak yang namanya tidak usah disebut karena privasi


n : bapa, ko bapak kayaknya mirip sama artis hollywood ya ??
byntudkp : ah masa sih ? yang mana ?
n : itu loh pak , yang pernah main film soal robot-robot gitu . ironman pa..
byntudkp : oh, baru tau ya nak ? bapa kan memang mantan artis ..

teori 3 (terakhir) : virus ini tidak menyebar tapi memang dimiliki oleh masing masing warga kelas kandang yang terkenal karena tingkat kebisingannya ini .



yak, akhir kata...
..
..
..
..
terima kasih sob :D

Label:

posted by Tukang Makan @ Senin, Februari 14, 2011  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)