Kelas Kandang
 
Rabu, 16 Februari 2011
Lu kira kelas gw WC umum?
Sehari libur dan gw kembali lagi ke kelas kandang, pagi ini gw di kejutkan dengan penampakan sesosok makhluk kecil imut.
Alhasil dengan semangat gw teriak-teriak manggil sally sama wahyu sambil nunjuk-nunjuk benda yang baru gw temukan tapi ternyata mereka malah balas teriak-teriak...

Sally: woooo...hiiiii (pasang muka jijik kayak ngeliat eek)
Wahyu: hiii..aaaargh!! Ada tai !!!!
Natt: Tai apa, tai apa?
Wahyu: Tai manusia...aaargh!!

What!! Apa-apaan ini dengan mudahnya mereka menjelek-jelekkan makhluk kecil imut itu dengan sebutan eek??? Di lihat dari sisi mananya coba tuh makhluk mirip eek??


Gw tantangin lu semua, gw yakin itu bukan eek, kali aja itu choki-choki yang mengeras di lantai kan lumayan tuh. Lagi pula kalaupun teori gw salah dan yang benar ternyata teori kalian kan gak ada salahnya coba di pegang atau di jilat dulu daripada keinjak entar.

dan ternyata setelah di raba-raba oleh ozan, teori wahyu dan kawan-kawanlah yang menang..
oh noooo kampret, gw telah tertipu oleh eek 

*Gak punya sopan santun nih kucing eek sembarangan, lu kira kelas gw wc umum!!? Bayar 2000 woi!!

Label:

posted by Rizky.Hafiz @ Rabu, Februari 16, 2011  
1 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)