Kelas Kandang
 
Rabu, 16 Februari 2011
ada Niat ada Jalan,, ada Transformer?? ada2 aja,,
Saat siang hari gw ama teman2 sudah ingin pulang, tapi entah kenapa Gw, arif, hafiz, adnan, dan evan  malah ngumpul-ngumpul dulu di kantin sekolah (ngebahas hal-hal yang berhubungan dengan prototype),, kemudian 1 jam berlalu,, 2 jam pun berlalu,, kami lupa waktu (Emangnya ngapain WOII??) dan saat itu juga kami beranjak dari kantin dan cepat-cepat pulang. tetapi entah mengapa gw , arif, hafiz, and adnan malah ngumpul2 lagi di depan kelas (evan udah pulang duluan neh,,).
satelah merasa cukup dengan pengajian yang satu ini gw sama teman2 akhirnya benar-benar memutuskan untuk pulang.
ternyata!!!  tak gw sangka ada badak!!,,, eh maksudnya transformer di sekolah gw!!!! (sebenarnya gw udah lama liat neh Tf=transformer). yah gw ama teman2 jadi ga bisa pulang deh,, soalnya jalannya ketutup ama neh Tf,, setelah berpikir sebentar gw ame temen2 dapat cara juga biar bisa keluar dari tempat ini!!!,, akhirnya kami memakai jalur atas!! (naik ke ATAS!!!!).

liat aja neh:




itu lah yang gw sama teman-teman lakuin, kami angkat tu motor!!! lalu lempar ke atas!! kemudian gw and sob lainnya rapiin tu antreannya.

ada penampakan gw neh (luapan jiwa).



 (lewat pintu depan sob,,)

setelah keluar baru kelihatan jelas tu Tf:

ada penampakan si Tukang Kritik neh,,

Setelah itu kami pun pulang (sebenarnya gw ama teman2 ngumpul2 lagi,, ngebahas neh Tf).

*ini bukan catatan kaki,, ini emosi gw sob,,

Label: ,

posted by Jurnal Junior @ Rabu, Februari 16, 2011  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)