Kelas Kandang
 
Jumat, 25 Februari 2011
Selamat Jalan Tas
Well, hari ini ada yang berbeda dengan evan, dia pake tas baru warna hitam, harusnya dia pasang tampang happy tapi entah kenapa dia malah teriak-teriak
"WOOOOI!!! Siapa yang nyembunyiin tas gw kemarin, di mana tas gw woi!!"
Bruakakakak, ternyata tas yang biasa dia pakai hilang bro hahaha

Evan: eh, di mana tasnya eh? Buku-bukunya gak penting, tapi di situ ada dompet yang isinya sim sama KTP
Gw: emang lu pulang kemarin gak bawa tas?
Evan: gak, gw kan polos. Jadi kemarin gw pulang dengan santai sampai akhirnya mama gw bilang kayaknya ada yang kurang sama kamu, tapi apa ya?
Gw: huahahaha
Evan: Woi ngaku woi, gw kutuk jadi pasir nih yang ngambil ntar kalau di kutuk jadi batu malah jadi tempat wisata kayak malin kundang.
Natt: Van, mungkin tas kamu punya kaki jadi pas ada kesempetan dia langsung kabur karena gak tahan nanggung malu sama kamu. Mungkin sekarang tas nya udah nyampe martapura nih.
Sally: Atau mungkin ada UFO dari Planet Tas, jadi mereka datang ke bumi buat menyelamatkan tas itu dari evan, kasihan karena di aniaya terus. Jadi kemaren mereka menjemputnya sekarang pasti tu tas udah hidup bahagia di planet tas.

Well apapun teorinya yang pasti sekarang tas itu sudah berbahagia karena berhasil lolos dari evan.
Selamat Jalan Tas semoga kamu bahagia. . . .

IN MEMORIAL "TAS EVAN"


Tas Evan

Berlari bersama tas

New Update (26 Feb 2011)
wahahaha, hari ini ada perdebatan sengit antara elis dan evan...ternyata si elis lah yang menyembunyikan tas evan di samping jendela kelas tapi ternyata HILANG!! HILANG BENERAN!! Wahahaha....asik deh ujung-ujungnya mereka saling menyalahkan dan terlihat..ehm..romantis..ehm

Romantis


Label:

posted by Rizky.Hafiz @ Jumat, Februari 25, 2011  
1 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)