Kelas Kandang
 
Rabu, 23 Februari 2011
Pengayaan itu sampai sore bung
Terkadang semangat kita-kita hilang buat menggeje dan ikut pengayaan, entah itu karena capek, lapar, lemah, lesu ataupun karena bulu hidungnya hilang satu. Apapun alasannya entah kenapa gw merasa kalau gw tetap harus berada di kelas ini sampai selesai, yah karena waktu yang tersisa buat duduk di kelas ini sisa 25 hari lagi.
Tapi berhubung pengayaan hari ini membosankan jadilah gw sama temen-temen melongo gak karuan. Sampai akhirnya gw di beritahu ozan kalau sepatu elis di sembunyikan evan di samping kelas (Elisnya tau tapi belum dia ambil). Nah!! Berhubung elisnya lagi ke kantin gw ambil deh tuh sepatu bernasib malang dan hup!! gw pakai di kaki gw hahaha

(sorry, foto menyusul)


Dan you know lah what the next, pas elis mau ngambil sepatunya di samping kelas yang tersisa cuma kaus kakinya.
hueek! kaus kaki








Singkat kata hari pun beranjak sore dan pengayaan pun selesai, satu hari lagi yang telah terlewati bersama mereka dan ini artinya sisa 24 hari. . . . .
Weit, tapi masih sempat menggeje di parkiran sekolah

Betty: Hari ni terakhir kita pengayaan lah...
Devy: Hah masa!!? Bujuran kah terakhir?
Betty: Maksudnya terakhir di minggu ini, minggu depan nyambung lagi
Gw & Devy: Huuuuu, di bung*li betty, di bung*li betty, di bung*li betty, betty bung*l, betty bung*l

Label:

posted by Rizky.Hafiz @ Rabu, Februari 23, 2011  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)