Kelas Kandang
 
Rabu, 23 Februari 2011
Tidur itu bisa bikin malu
Hari Rabu terkadang bisa jadi sangat melelahkan, mungkin itu karena ada jadwal pelajaran olahraga terus ada pengayaan sampai sore.
Yang pasti hari ini pas jam pelajaran terakhir gw dan beberapa orang sampai ketiduran.

Ibu Hermidah: Perang teluk I itu perang antara Irak dan Iran.....
(adnan mulai di serang kantuk, dia menelungkupkan wajah di meja gw masih berusaha tegar!)
Ibu Hermidah: Perang teluk II itu antara Irak dan Kuwait karena perebutan minyak.....
(gw liat ke belakang, buset!! si wahyu udah ngorok aja di meja! Tapi gw tetap berusaha duduk manis! Say No to telungkupan di meja!)
Ibu Hermidah: kalau perang teluk III itu antara Irak dan Amerika...
Gw: yaaa amerika bu (terus tiba-tiba mata gw tertutup dengan lembutnya...zzzzzzz)
Ibu Hermidah: Rizky cuci muka dulu sana!
Gw: Hah? (sontak gw kaget, untuk menutupi kemaluan gw ketawa cengengesan) hehehe
Adnan & Wahyu: grroooook! khhhhk!!! zzzzzz!! (WHAAAT!! Mereka masih bisa ngorok!! Karena gw tidurnya sambil duduk jadi gw langsung ketahuan, sedangkan mereka yang pewe??)
*pesan moral: tidur dalam posisi duduk tidaklah baik untuk kesehatan, karena ngilernya netes.

______

Ibu Hermidah: Ayo cepat kerjakan tugasnya di buku tulis! Jangan langsung di kerjain di buku paket, nanti ibu tolak!!
Ceyi: Ah ibu jangan di tolak bu, nanti dukun bertindak.

Label:

posted by Rizky.Hafiz @ Rabu, Februari 23, 2011  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)