Kelas Kandang
 
Sabtu, 26 Februari 2011
Kami di hipnotis!!!
Hari ini pas mata pelajaran bahasa jepang tiba-tiba pak Hadi masuk ke kelas terus ngomong "kalian semua di undang buat ikut seminar hipnotis buat motivasi, ayo langsung ke ruang multimedia"
Wooooo....kami selamat!! Kami semua selamat dari pelajaran bahasa jepang, ya Tuhan terima kasih atas anugerah ini.

Well, singkat kata seminar itu pun di mulai, pertama-tama kita semua di kasih liat video-video tentang orang-orang cacat yang pantang menyerah. Oke so far so good sampai si mentor ngasih sugesti-sugesti gitu, gw pengen ngerasain gimana rasanya di hipnotis jadi gw ikutin aja semua kata-kata dia.
mentor yang ngomong di depan pake mic, kita singkat MYNDDPM
anak innocent yang pengen di hipnotis, kita singkat AIYPDH
MYNDDPM: saya akan menghitung satu sampai tiga, setiap hitungan akan membuat anda semakin rileks dan semakin ngantuk......oke.... SATU!!
AIYPDH: (mencoba rileks, gw tarik nafas dalam-dalam)
MYNDDPM: DUA!!!
AIYPDH: (gw pejamkan mata gw, gw coba mengosongkan pikiran)
MYNDDPM: TIGA!!!!!
AIYNDPH: PERSATUAN INDONESIA!!! (what the hell!! apa yang telah gw lakukan?)
Bruk!! Bruuk!! satu persatu orang-orang di samping gw mulai roboh sementara gw? gw malah siap-siap ngucapin sila ke-4 -___-"
Karena gw mencoba menghargai sang mentor jadi gw ikut-ikutan roboh, gw mencoba berakting kayak Harry Potter yang habis kena tembak bazooka, perlahan tapi pasti akhirnya gw merebahkan diri dan hap!! gw rebahan di kaki orang (kayaknya kaki adnan deh, soalnya pas kita semua bangun dia ngeluh kakinya kesemutan hahaha)
******
Pas udah di depan kelas si evan ngomong
Evan: kayaknya yang paling keenakan si wisnu deh
Natt: Kenapa?
Evan: dia rebahan di selangkangan gw!!
Semua: Hahahahahahahahah
Evan: sakit woi!!

Label:

posted by Rizky.Hafiz @ Sabtu, Februari 26, 2011  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)