Kelas Kandang
 
Jumat, 18 Februari 2011
Maulid Nabi nih bro
Well, buat memperingati Maulid Nabi Muhammad, hari ini SMASA mengadakan maulidan. Yang unik adalah kita murid-murid di himbau buat ngebawa bekal buat makan (ya iyalah..masa buat renang).

Yep, ada penampilan grup rebana, ada ceramah agama juga...
P: Penceramah
W: Wahyu
A: Adnan
K: Kevin
O: Ozan
Gw: Murid ips2 yang bertampang polos

P: bapak yakin di sini tidak ada yang pacaran, belum saatnya kalian pacaran
(suasana jadi rame, masing-masing nunjuk temennya, "pak!! si anu pacaran pak" "pak! si anu pak")
Gw: (gak mau kalah, gw pengen membeberkan kenyataan yang ada) PAK!! WAHYU PAK!!
W: (Pasang tampang malu-malu semangat)
A & O: kevin eh si kevin..maho nih
Gw: PAK!! KEVIN HOMO PAK!!!
K: (Pasang tampang hopeless)
************************************
P: Ingat!! Wanita itu racun dunia!!
Gw: PAK!! KEVIN TETAP HOMO PAK!!
K: (Pasang tampang yang benar-benar hopeless)
************************************


Foto 1: Grup rebana yang lagi main rebana ( yaiyalah, lu kira main bola!!)
Foto 2: Keliatan gak? di situ ada ceyi sama betty.

Nah, lanjut sehabis ceramah di lapangan kita balik ke kelas buat makan-makan, temen-temen gw ngebawa macam-macam makanan ada nasi bungkus, ada nasi kuning, ada nasi yang berwarna kuning, ada juga nasi kuning yang di bungkus. Jadi ingat masa-masa SD , makan di kelas kayak gini, asik sih emang kalau urusan makan tetap numero uno!!


Foto 1 & 2: Tampak di kelas lagi asik makan-makan nih :)
Eiiiit, makanan kayak gini emang asiknya bareng-bareng temen, sambil nyicipin makanan teman yang lain ( ingat!! nyicip beda sama merampas satu bungkusan!! )
Tapi bahaya juga nih kalau ada yang makannya kayak gini..hahaha 

Label:

posted by Rizky.Hafiz @ Jumat, Februari 18, 2011  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)