Kelas Kandang
 
Sabtu, 19 Februari 2011
Jadi kami di suruh nonton FILM PLAGIAT?
Film Hollywood tidak beredar lagi di Indonesia. Kabar ini tentu mengejutkan karena berarti takkan ada lagi film hollywood yang akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia yang dilatarbelakangi kebijakan pemerintah Indonesia melalui Direktorat Jenderal Bea Cukai yang memberlakukan beban bea masuk atas hak distrimusi film impor. Ini artinya, pemerintah menambah beban biaya film asing yang ingin masuk ke Indonesia. Selengkapnya klik

Hmm, sebagai remaja gw seringkali nonton film buat refreshing, nyari inspirasi ataupun PDKT. Kebanyakan yang gw tonton adalah film-film hollywood, bukannya gw gak suka produk film lokal tapi gw benci!! Gw benci kecabulan terselubung dan plagiarisme kayak film-film di bawah ini.

Heirloom VS Tali Pocong Perawan
Pride && Prejudice VS Selamanya
Hot Chick VS Namaku Dick
Prestige VS Roh
Closer VS Rasa
Skeleton Key VS Kala
Freedy Jason VS Pocong Kuntilanak
Employee of the month VS Bestfriend
City of Angels VS Cinta tia maria

posted by Rizky.Hafiz @ Sabtu, Februari 19, 2011  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)