Kelas Kandang
 
Sabtu, 19 Februari 2011
Jadi kami di suruh nonton FILM CABUL?
Lanjut dari posting sebelumnya " Jadi kami di suruh nonton FILM PLAGIAT? ". Posting ini melanjutkan kekecewaan gw terhadap film-film cabul terselubung.
Gak asik banget tau gak!! Coba liat dialog di bawah ini

Gw: eh, nonton suster keramas yuk (pasang tampang cabul)
Cewe: sory, gw gak suka cowo cabul...entar elu masuk satu sel sama ariel
Gw: gimana kalau "TIRAN"?? Mati di ranjang?
Cewe: Plaaak!!
Gw: (mimisan)
**** coba bandingkan dengan dialog yang ini
Gw: eh, nonton hachiko yuk
Cewe: aduh aku takut nangis entar nontonnya :'(
Gw: gak papa lu boleh usap air mata lo pake sapu tangan gw
Cewe: iih...kamu romantis banget sih :)
Gw: eh tapi ingat, ingusnya jangan ya!!

Gimana? keliatan banget kan perbedaannya??

Well, sudah saatnya kita mengusir produser dan sutradara india cabul plagiat!!!

Link buat menuju THREAD KASKUS yang berisi daftar film-film Indonesia http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1332314
Link All about K.K Dheraj , sutradara mesum (Anda Puas Saya Loyo, Mas Suka Masukin Aja, dan lain2)
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1694527 
posted by Rizky.Hafiz @ Sabtu, Februari 19, 2011  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)