Kelas Kandang
 
Sabtu, 19 Februari 2011
Asiknya Dianiaya Cewek
What? Apa? Judulnya sewenang-wenang nih judulnya -__-"
Well, emang hari ini kelas gw rada lepas kendali, entah siapa yang memulainya pas gw masuk tuh orang-orang asik menganiaya satu sama lain sambil ketawa cengengesan, tapi tetep sih orang yang paling di aniaya itu kalo gak betty ya evan, entah karena gemes atau ada dendam terselubung ( kalau untuk orang-orang yang menganiaya evan gw yakin itu pelampiasan dendam terpendam ).



Foto 1: Sayat tangan ozan pake jari ?
Foto 2: Dila lagi menyerang ( mengetek? ) si Eliz

Ini yang paling di sukai..... SERANG EVAN!! PUKULI EVAAAN!! BAKAR!!!

Di aniaya 

Haha, gw sih senang-senang aja hari ini karena dapat duit dari tuh cewek-cewek.
jarang-jarang ada yang malak tapi ngasih kembalian kayak gini..sungguh mulia hati kalian..terharu gw



Label:

posted by Rizky.Hafiz @ Sabtu, Februari 19, 2011  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)