Kelas Kandang
 
Jumat, 18 Februari 2011
Selamat Ulang Tahun Kiki
Tadi sore pas gw buka FB mata gw tertuju pada daftar ulang tahun hari ini. Disitu tertulis sebuah nama Kiki Hamsy, 

hmmm..nama itu mengingatkanku pada sesuatu. Yup daripada penasaran lebih baik langsung gw klik, dan ternyata bener, dugaan gw gak salah!! Hamster piaran anak-anak IPS2 hari ini ulang tahun!! :D


Terus gw mau comment di wall FB-nya buat ngasih selamat, tapi akhirnya gw termenung, terdiam, tertunduk dan mulai kehabisan duit.
Kiki sudah MATI!! lu harus sadar bang, kiki udah gak ada!!! ( Pikiran gw berkecamuk kayak di sinetron-sinetron )
Well, kiki emang di temukan tewas di kelas sebelah dengan usus terburai, TRAGIS!! ( menyusul pupu yang hilang sehari sebelumnya dan tidak di temukan hingga hari ini)

Maaf, foto sengaja di sensor

Kiki, mungkin kami bukanlah orang yang bisa memelihara dan menjagamu dengan baik, tapi kami harap kamu bisa tenang dan bahagia di alam sana (bersama pupu, hamtaro dan kawan-kawan)

buat yang mau berkunjung ke FB nya kiki buat ngucapin selamat ultah bisa klik di http://www.facebook.com/profile.php?id=100000827075590&pub=2386512837

Label:

posted by Rizky.Hafiz @ Jumat, Februari 18, 2011  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)