Kelas Kandang
 
Sabtu, 26 Februari 2011
Main Tebak-tebakan yuk!
Hari ini gw ke sekolah bawa bekal tebak-tebakkan yah lumayan banyak sebetulnya. . . . . .
Gw: siapa nama asli nyamuk?
Devi dan Eliz: (mereka udah tau kemaren jadi mereka nanyain betty) hayoo bet, siapa nama asli nyamuk hayooo.....
Betty: siapa ya...ah, Nyaaaaaaaamuk....
Adnan: oi nama asli oi, bukan nama panjang -__-
Devi: eit eit, jawaban yang bener itu "Tatang" kan ada lagunya...tatang seekor nyamuk, hap, lalu di tangkap.
Natt: oh -_-"
***
Betty: eh eh, tas apa yang bergelantungan di pohon?
Devi: apa?
Betty: Tasrik....taswarik
Natt: huuuu, kalau gitu ntar ada dong tas apa yang berlari ..tascing..taskucing...huuu betty huuuu
(sebetulnya jawabannya taszan..auoooo, tapi entah kenapa si betty. . . . . )
***
Well, tadi sepulang sekolah kami jajan dulu di depan terus sambil ngobrol juga, "kebetulan" ada yeari (bukan kebetulan sih kayaknya, soalnya motornya habis gw ambil)

Gw: Year, kaos apa yang bisa ngebut?
Yeari: kaos? hah? apa?
Gw: Kaosaki Ninja RR
Yeari: Ha...ha...ha
Ozan: eh..eh kalau kain yang bisa ngebut apa coba?
Yeari: apa? apa?
Ozan: kain....Sutra X 125
Yeari: Ha..............ha.............ha.........

Label:

posted by Rizky.Hafiz @ Sabtu, Februari 26, 2011  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)