Kelas Kandang
 
Minggu, 27 Februari 2011
Setahun yang lalu
Hari ini pikiran gw melayang pergi ke satu tahun yang lalu, awal-awal tahun 2010. . . . . .
menghayal
Setahun yang lalu, di sekolah yang sama, mungkin itu adalah alasan kenapa kami bisa bertemu dan akrab.
Mengutip salah satu quote di blog temen gw [LINK] "Tuhan itu adil ya saat gue kehilangan seseorang, gue dikirimkan malaikat berhati baik". Yup thats right, bahkan wajah orang itu masih mewarnai hari-hari gw hingga detik ini.
Ada sebuah teori "intensitas waktu dan pertemuan yang tinggi akan menumbuhkan suatu perasaan", yup entah itu perasaan benci ataupun sebaliknya.

 Masa-masa yang menyenangkan ketika bisa akrab dengan orang yang satu ini, walaupun harus di akui kami pernah melalui masa-masa yang berat ketika dalam sebulan pasti ada aja "permasalahan", tapi selalu bisa di selesaikan dengan happy ending. Konyol, gw bahkan pernah hampir bikin persahabatan orang-orang di kelas ini pecah dan hancur dan harus gw akui ini masalah besar!!
masalah nih
Tapi dia ngomong dengan senyuman di wajah yang gak bisa gw lupain "fiz, katanya mau di omongin baik-baik, yuk". Akhirnya masalah yang bermula dengan kekonyolan gw ini bisa di akhiri dengan semakin eratnya persahabatan anak-anak di IPS2.

Wohoo!
Ehem, kayaknya kalau dari penjelasan di atas kok banyak pemasalahan ya? Hahahaha itulah...itulah yang membuat gw semakin bahagia mengenalnya, why? semua masalah yang ada memberikan gw pelajaran hidup, bagaimana cara menyelesaikan masalah bukan lari dari masalah!! (kayaknya gw bakal di undang di Kick Andy buat jadi motivator nih hahaha).
Sebetulnya banyak sih cerita lain yang gak bakal gw lupain, banyak yang bikin gw senyum-senyum sendiri juga kalau mengingatnya, hahaha. 

Setahun, dua tahun, dan tiga tahun bukanlah waktu yang singkat tapi entah kenapa masa-masa kami di sekolah akan segera berakhir....
semangat!

Hmm...kalau Ujian Nasional gw yakin dia pasti lulus, kalau SNMPTN juga gw yakin dia bisa tapi emang sih jaman sekarang persyaratan dan pendaftarannya rumit...dan di situ gw berharap bisa berguna buat dia, ngebantu dia buat masuk universitas. . . ."last but not least", karena gw gak tau apa yang bakal terjadi selanjutnya.

nb: Oke itu sedikit cerita gue di SMA...sekarang gimana dengan cerita masa SMA lo?? Wanna share? 

Label:

posted by Rizky.Hafiz @ Minggu, Februari 27, 2011  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)