Kelas Kandang
 
Senin, 07 Maret 2011
Belajar bareng yuk!!!
Yap, menjelang UAS dan UAN yang semakin dekat inisiatif buat belajar mulai tumbuh (lu kira pohon jambu?), Devi ngajak buat main kasti eh, gak deng, dia ngajakin kita-kita buat belajar kelompokpok ame ame belalang kupu-kupu.
Gw sih suka suka aja belajar kelompok, karena menurut gw ini adalah cara yang efisien,
-pertama kita bisa saling tanya materi yang belum kita kuasai,
-kedua kita bakal lebih gampang ingat karena yang ngajarin itu teman sebaya, bukan Kyai dari Padepokan,
-ketiga lu gak gampang bosan karena suasananya pasti rame, of course suasananya pasti gak sepi kayak pas di ajarin guru killer,
-keempat lu gak perlu modal banyak, cukup niat dan tekad!! Masalah kelengkapan buku pelajaran dan alat tulis? itulah gunanya temen (malah kalau lu beruntung lu bisa nemu pensil nganggur terus bawa pulang aja)
-kelima last but not least. . . . yah gw suka aja.

Hari ini anggotanya gw, devi, elis, ceyi, betty, ozan, evan dan adnan. Tapi sayang belajar kita hari ini gak terlalu lama karena cuacanya mendung jadi harus buru-buru pulang, tapi devi sama elis mau motocopy kertas soal dulu, jadi sementara  nungguin mereka gw, ceyi, betty, adnan dan ozan nungguin di pos satpam dan tik tik tik..byurr..hujan lebat boooo.......jadilah kami terperangkap di pos satpam.

Yah, dari pada kami main bola di pos satpam mending kami ngelanjutin belajar lagi...so? Lanjuuut. . . .
Belajar lagi

Hujan pun mulai reda, dan ozan sudah di jemput,
Ozan: eh, gw pulang duluan ya
Gw: Yoi yoi
Betty: eh si ozan pulang di jemput pake apa...?
Gw: pake perahu..liat aja di selokan, ntar juga lewat
Betty: ooooh...
Adnan: gak bet, dia pake kapal selam, tungguin aja
Betty: kenapa gak pesawat, ntar datang tuh pesawatnya dari sana..nguuung. . .

Yah akhirnya hujan reda dan devi elis udah selesai motocopy, well, akhirnya kami harus kembali ke rumah masing-masing. . . .
Ceyi: ayo ayoo pulang ntar kalau lambat ada pesawat mau mendarat nih

Pulaaang...

Di perjalanan pulang devi ngomong sama gw,
Dv: Eh tau gak kenapa jadi hujan?
Gw: emangnya kenapa?
Dv: ini karena langit menangis terharu melihat kita belajar. .. .

Label:

posted by Rizky.Hafiz @ Senin, Maret 07, 2011  
1 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)