Kelas Kandang
 
Minggu, 06 Maret 2011
Semua yang berubah
Pertama gw mau minta maaf kalau sekarang jadi jarang update, yah gak lain dan gak bukan ini karena gw lagi nyoba fokus ke UAS, UAN, SNMPTN (ebuset bukannya kalau fokus itu cuma satu ya? tapi kok jadi ada tiga? Yah, inilah derita anak bangsa haha).


Ah tersisa dua minggu, cuma dua minggu lagi ya haha..kadang gw sedih mikirin kalau semua langkah gw di SMA ini akan berakhir. Andai waktu bisa di ulang, ah sumpah gw sampai bosan ngucapin kata-kata ini tapi tetep aja waktu gak bisa keulang lagi :(


Btw, hari ini gw nonton Kamen rider Den-O, harusnya umuran kayak gw gak nonton yang kayak gini lagi sih tapi plot cerita Den-O ini original dimana di ceritakan tokoh utamanya (Ryotaro) yang harus berkelana ke masa lalu menjaga aliran waktu. Lagi pula ada tokoh cewe yang enak di pandang (Hana), gw suka rambutnya hehe.

Den-O
Hana yg di tengah!! Bukan yg monster!
Di episode hari ini ada temen SMP Ryotaro yang lagi kuliah di Inggris balik ke Jepang karena kangen sama teman-teman dan lingkungan masa lalunya. Tapi yang bikin gw nyesek ternyata semuanya sudah berubah, yup waktu yang berlalu sudah merubah sikap orang-orang, bahkan sampai dia bilang "sebetulnya aku merindukan semua yang ada di sini, tapi harus ku sadari tempat ini bukan lagi tempat yang tepat buatku."
Terus gw jadi kepikiran dengan teman-teman gw, ntar kalau kuliah mencar keamana-mana, jurusan beda-beda, terus pas ketemuan lagi apakah mereka masih orang yang sama? Apakah mereka akan menggeje dan kita tertawa bersama lagi, atau cuma senyum/ melambaikan tangan lalu berlalu begitu saja tanpa ada kesan berarti?

Mungkin ketika semua ketakutan itu terjadi gw harus mengingatkan lagi semua cerita yang ada di masa lalu kayak quote di Den-O tadi, gw kurang ingat kata-kata aslinya kalau gak salah "masa lalu itu gak akan terlupa selama kita masih mau mengenangnya."

Label:

posted by Rizky.Hafiz @ Minggu, Maret 06, 2011  
1 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)