Kelas Kandang
 
Senin, 28 Februari 2011
Nonton TV yuk!
Gw bingung cerita hari ini di mulai dari mana, hari ini banyak yang kami lakukan.......
Oke mungkin gw mulai dulu dari TV dadakan yang ada di kelas. . . . Coba liat deh ekspresi orang-orang yang lagi asik nonton TV ini, kok kayak serius banget ya?
Asik Nonton
Oke, karena penasaran gw coba liat dari belakang nih.....nonton apaan sih?

dari belakang
Ehem, masih kurang jelas ya? Oke, gw perdekat deh, dan jeng jeng jeng!! Ternyata mereka lagi nonton acara gosip!!!!
Gosip nih

Weit..hahaha kalau anda percaya dengan semua ini berarti anda telah tertipu mentah-mentah ( lu kira ada tertipu matang-matang?). Yup, semua ini hanyalah khayalan belaka, TV yang mereka tonton dari tadi sebetulnya cuma tas elis yang nganggur (kalau gak percaya coba aja perhatikan dari foto pertama). So??? Temen-temen gw emang gaje tas aja bisa jadi TV jangan-jangan tupperware bisa jadi kulkas -_-"

Label:

posted by Rizky.Hafiz @ Senin, Februari 28, 2011  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)