Kelas Kandang
 
Selasa, 01 Maret 2011
Mencari Kelebihan
Ehem, awal maret nih gak ada salahnya kalau kita memulainya dengan senyuman, yah tapi kayaknya cuaca mendung seharian ini mempengaruhi mood orang-orang di kelas gw, mereka menjadi tidak seagresif hari-hari biasanya tapi walaupun begitu kegejean di kelas tetap terasa.

geje
 Well, semua berawal ketika kita mencari kebisaan masing-masing (kebisaan atau kegejean ya), kalau gw, natt dan devi bisa menggulung lidah dan adnan bisa memutar lidah tapi ternyata elis tidak punya kebisaan apa-apa. Karena panik akan ketidakbisaannya maka elis nanya sama sally dila dan cacha apa kebisaan mereka. Dan akhirnya mereka berkumpul untuk membongkar bakat terpendam mereka.
berkumpul mencari kebisaan
Dan akhirnya sally berhasil menemukan bakatnya!!! Yaitu memutus jempol!!! Yup, putus loh, kayak gambar di bawah ini (walaupun sally menyebut ini trik kelakuan bodoh)

Jempolnya putus!!
Lanjut ke cacha, ternyata dia bisa membuat suara "prepot..prepet..pet..pet" cuma dengan mengatupkan telapak tangan, kenceng pula bunyinya!! AMAZING!! Mungkin nanti videonya bakal gw upload di youtube. 

Oke kita kembali lagi ke elis...dia bisa apa?

Label:

posted by Rizky.Hafiz @ Selasa, Maret 01, 2011  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)