Kelas Kandang
 
Minggu, 27 Februari 2011
Hei, sahabat!
Malam ini gw ngobrol-ngobrol sama Ceyi tentang "persahabatan" gw menanyakan hal ini karena kayaknya dalam belantika dunia persilatan eh persahabatan gw merasa lagi ada kerenggangan dengan seseorang, someone is missing.


Gw: kamu liat perubahan gak antara aku, si "A" dan si "B"
Ceyi: perubahan dalam artian apa nih?
Gw: ketampanan dan daya tarik....
Ceyi: . . . . .
Gw: oke serius..dalam artian "persahabatan" kami mungkin?
Ceyi: oh, iya agak berkurang...kan masing-masing udah punya pacar
Gw: siapa pacarku?
Ceyi: . . . . .
Gw: Oh oke serius, aku minta nasihat dong, sikap aku sebaiknya gimana?
Ceyi: Oh, aku bingung mau ngasih nasihat apa, aku gak nanam padihat soalnya
Gw: . . . . .
Ceyi: sebaiknya kamu jangan ngejauhin, lebih baik kamu ngertiin perasaan dia...aku yakin dia juga gak pengen ngejauhin kalian, hanya aja mungkin dia gak bisa memposisikan diri antara pacar dan sahabat.
Gw: oh oke, makasih nasihatnya......ada ikanhat gak? supaya kita bisa makan nih
 
Well, sebelumnya sorry kalau hal ini gw posting, (sorry juga buat Ceyi isi sms-nya yang geje jadi ada di sini tapi tenang udah aku edit jadi tambah geje) gw sengaja posting hal ini karena gw gak pengen satu orang pun berkurang dari hidup gw dan juga karena gw merindukan keceriaan sahabat gw itu.
Dan juga tulisan ini gw buat berdasarkan motto sahabat gw Wahyu, "to the point".

Label:

posted by Rizky.Hafiz @ Minggu, Februari 27, 2011  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)