Kelas Kandang
 
Selasa, 01 Maret 2011
Bisakah gw survive di kuliahan
Pertanyaan ini terngiang-ngiang di pikiran gw beberapa hari ini, bukan, bukan karena gw takut sama ospek ataupun karena masih belum tau posisi toilet di mana.
Bayangkan dengan coolnya gw melangkah masuk ke universitas dengan status mahasiswa tapi tiba-tiba perut gw mules dan parahnya gw gak tau toilet ada di mana, apa yang harus gw lakukan??
a. nanya sama senior kejam dimana toilet
b. nanya sama senior cewek berapa nomor hapenya
c. gali pasir

Eit, tapi bukan itu yang gw takutkan, tapi selera humor gw..yak selera humor!!!!
Gimana cara gw bersosialisasi atau pedekate nanti pas kuliah, apa gw bisa membuat lawan bicara gw ketawa dengan cara selama ini...
(pas lagi main futsal sama senior)
Gw: eh eh, bola apa yang warna biru?
Senior: bola yang kena cat?
Gw: salah!! yang benar bolaemon!!
Senior: (terdiam sejenak, terus manggil teman-temannya) WOI!! TENDANG BOLANYA KEMAHASISWA BARU INI!!!


Ketawa nggak yang ada pulang gw memar-memar,,,
Terus gw juga mengkhayal pas lagi ngomong sama cewe yang baru di kenal....
Cewe: ih, kamu hebat ya pintar ngegambar :D
Gw: ah, lu juga bisa asal pintar berimajinasi aja... (sok keren)
Cewe: oh, oke deh entar aku coba berimajinasi..
Gw: tapi hati-hati ya, jangan kelamaan nanti malah jadi imajibubur....
Cewe: (langsung pulang kerumah, nangis sejadi-jadinya)


"Yah, mungkin nanti di saat-saat seperti ini gw akan sangat merindukan orang yang menanam imajipadi"

Label:

posted by Rizky.Hafiz @ Selasa, Maret 01, 2011  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)