Kelas Kandang
 
Minggu, 13 Maret 2011
Minggu depan?
Oke hari ini gw jogging seperti biasa sama sahabat-sahabat terbaik gw, biasanya dulu gw kalau pagi minggu ya langsung nyalain komputer terus main game atau browsing. . .sungguh bukan gaya hidup yang menyehatkan, tapi sekarang semuanya berubah!! Gw selalu terpacu untuk lari secepat mungkin ketika di balap oleh atlit-atlit pelatnas, atau bisa juga sih gw ngebut buat lari karena di depan sana ada cewek cakep. 

Oke lanjut, hari ini kayaknya orang-orangnya lebih rame dari pada minggu lalu, ada acara miniatur lalu lintas dari pak polisi, ada kakek keren yang bisa atraksi, banyak deh pokoknya.  

Foto1: Miniatur taman lalu lintas (child only)
Foto2: Atraksi kakek
Foto3: Ada devi dan ozan, bukan yang di gerobak tapi..

Sehabis, jogging gw, wahyu, dan adnan sarapan di Depot Bunda....lumayan nih mamam bubur dari pada gw makan sepatu.
"KEBAKARAN!! KEBAKARAAAN!!!" ada segerombolan anak kecil yang teriak-teriak heboh sambil lari, pengunjung lain dan pegawai depot pun menengok ke arah asap kebakaran dalam pikiran gw ada beberapa pilihan. . . .
pertama, lari menyelamatkan diri sambil menggandeng mbak-mbak di meja sebelah...
kedua, ikut memadamkan kebakaran dengan cara nyiramin teh es wahyu dan adnan ke api...
Tapi akhirnya gw milih buat lanjutin makan.

Sehabis sarapan kita bertiga lanjut lagi buat ke pelabuhan Tri sakti, kita mau liat pemandangan kota Banjarmasin dari jembatan Tri Sakti, jembatan tertinggi dan paling selatan di kota ini jadi viewnya lumayan luas lah, lu bisa liat duta mall dari sini tapi lu tetep gak bisa liat siapa yang lagi boker di toilet lantai dasar.
woooow!
Adnan: bentar lagi bakalan ninggalin kota ini..padahal masih ada daerah (kelurahan mungkin maksudnya) yang belum ku jelajahi. . . . .

Well, ini mungkin adalah hari minggu terakhir buat kami santai-santai kayak gini. . . .entar minggu depan gak tau deh, soalnya senin sudah mulai UAS. Semakin mendekati UAN, semakin mendekati kelulusan, semakin mendekati perpisahan.

"Mungkin akan tiba saatnya gw berlari bukan karena di kejar atlit pelatnas ataupun karena mengejar cewek cakep, tapi karena gw ingin mengenang pagi minggu seperti ini...pagi minggu bersama sahabat-sahabat gw."

adnan quote (via YM):
ak_93@rocketmail.com: sminggu lg
rizkykun: ni pang nah
lagi ku tulis di blog..seminggu laggi
ak_93@rocketmail.com: so fast
so close
rizkykun: di kiranya ada so open
ak_93@rocketmail.com: very hard to me
to leave this moment
with my friends
rizkykun: nyawa nih..meulah nda galau
ak_93@rocketmail.com: i wanna back to the past
when it was started
ak_93@rocketmail.com has signed out. (13/03/2011 18:17)

Visit (klik): Runner by Wahyu
                  Runaway by Wahyu

Label:

posted by Rizky.Hafiz @ Minggu, Maret 13, 2011  
1 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)