Kelas Kandang
 
Jumat, 11 Maret 2011
Ngumpul di hari Jumat
Oke ini hari Jumat (again) dan kayaknya udah dua kali Jumat gw kelabakan kayak babi ngepet kehabisan lilin, minggu lalu gw lupa ngerjain tugas sejarah dan lupa bawa stik drum..alhasil gw harus balik lagi ke rumah buat ngambil pianika (loh? gak nyambung ya tapi itu asli sumpah!). Dan Jumat ini gw lupa ngerjain tugas sejarah (lagi) dan lupa bayar SNMPTN Undangan, alhasil gw ngebut ke bank nanyain satpam jam berapa hari ini banknya tutup.

Oke, oke...tapi hari ini adalah hari yang menyenangkan karena hari ini gw ada janji ngumpul buat belajar bareng di rumah Devi, janjinya sih jam dua sehabis sholat Jumat tapi yang ada gw malah ke situ jam setengah empat (karena musti ke bank dulu), dan ternyata di rumah devi baru ada eliz tuh....mana yg lain?? Apakah mereka menyamar jadi kursi tamu?
Gw: Assalamualaikum, loh, yang lain mana nih?
Eliz: Betty katanya lagi OTW
Devi: ceyi telat kayaknya, dia tadi bilang mau tidur dulu
Gw: -___-"

Oke deh, karena orangnya belum lengkap si Devi malah nunjukkin hamster piaraannya, gw perhatikan tuh hamster. Harus gw akui sih tuh Hamster kecil kayak gitu gak bakalan bikin gw nafsu, biar tuh hamster pake bikini atau bugil kek tetep aja gw gak nafsu.
Gak lama kemudian si Betty datang, bukannya ngeluarin buku buat belajar eh dia malah ngikutin gw menatap tuh hamster yang gak pake baju.

Betty: (megang-megang kandang hamster) waaaaa...hamsternya jatuh...
Devi: biasa aja
Betty: jatuh dari atas tadi....(ya iyalah jatuh dari atas, lu kira ada jatuh dari bawah)
Devi: tiap hari kok dia main-main kayak gitu

Oke, singkat kata kita bertiga mulai membuka buku "detik-detik matematika", sambil belajar-belajar dikit akhirnya Wahyu datang. Mulai bosan belajar akhirnya kita pun mulai ngobrol ngalor ngidul. . .
Devi: evan sekarang lucu ya...
Eliz: hahahahaha (udah ketawa aja nih orang)
Yah, pembicaraan tentang kelucuan Evan pun jadi topik, mulai dari tadi di sekolah Evan ngajarin mompa jantung orang pingsan sampai dia nyanyi-nyanyi serius di kelas.

Well, akhirnya Ceyi datang...
Ceyi: eh, belajar apaan nih
Gw: ajarin modus dong...
Ceyi: gak bisaa aku gak bisaaa
Gw: kalau bohong beratnya nambah tiga kilo...
Ceyi: tapi aku kan langsing. . .
Gw: eit nambah lagi tiga kilo

Obrolan berlanjut lagi, pas kita asik ngobrol lewatlah seorang paman mie ayam (atau keripik atau bakpao gw lupa, yg pasti dia pake gerobak, bukan pake kapal laut), nah uniknya tuh orang menoleh sepanjang jalan ke arah rumahnya Devi dengan gaya yang kereeeen abis gila sumpah hahahaha, gw gak bisa mendeskripsikannya di sini, mau gw foto sebetulnya tapi gw takut di lempar gerobak.

Asik ngobrol tiba-tiba ada gelas yang kesenggol...duk!!
Betty: aaaa...ai awaaas, aduuh...aaaa
Eliz: apaan nih? apaan nih basah-basah??
haha..asli gw ngakak, air di gelas tumpah ributnya udah kayak kena banjir haha

Brum..brum..ngeeeng....mamahnya devi datang dan you know what?? Mamahnya devi bawain bakso buat kita, asiiiiiik, tante baik deh :)
Ceyi: eh ini belinya patungan yah?? berapa? berapa?
Gw: gak usah,mending duitnya lo tabung (ini dialog favorit gw di salah satu FTV kocak)
Ceyi: huuuu gak mirip huuu. . . .

Yah, ini hari yang menyenangkan, haha. . . . .niat belajar malah dapat bakso, lain kali gw niat bakso ah kali aja dapat kolamso...

baksonya udah hampir habis nih

Label:

posted by Rizky.Hafiz @ Jumat, Maret 11, 2011  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)