Kelas Kandang
 
Selasa, 17 Mei 2011
3 Tahun yang Terlewati
Ternyata semua sudah selesai, tiga tahun yang panjang.....orang-orang yang sudah mewarnai hari-hari gue selama tiga tahun terakhir dan khususnya teman-teman sekelas gue.

Siapa yang bisa lupa waktu pertama kali masuk ke kelas IPS 2, ada wajah-wajah yang memasang stranger look...ahaha, gue masih ingat ini..stranger look ejekan dari Arif buat tatapan wahyu yang gaje.
 Hmmm..lalu bagaimana dengan innocent? Gue ingat tuh ada orang yang nulisin sudut-sudut papan tulis dengan tulisan innocent.
 Hape wahyu..betul juga ya, waktu kelas XI tuh hape selalu berpetualang dari tangan pemiliknya ke tangan para peminjam-minjam...emang sih dulu gue juga suka make hape wahyu buat internetan..hahaha
Ahahaha...gue juga ingat waktu arif mencoba meloncati ozan,,haha gila tuh dua orang..kerjaannya main tabrak-tabrakan pake body.

Ada juga natt, eliz, betty, sri, sally dan kawan-kawan lainnya...soal wajah jangan di tanya, gue bangga punya temen secantik mereka...kalau bisa gue pengen kelas lain pada iri..hahahaha...tapi di balik pesonanya mereka punya sesuatu yang gak pernah di bayangkan Ir. Soekarno...ya mereka geje.

Aha!! Evan!! Kalau Bekantan adalah maskot Kalsel dan Tapir adalah maskot Sulawesi...maka Evan bisa di bilang maskotnya IPS2, gak ada dia kayaknya ini kelas bakal sepi..ya soalnya dia yang di ejek sih. Sumpah van, thanks sudah masuk IPS2, kalau gak ada elu mungkin kelas ini bakalan suram.
Dan walaaaa...si murid baru, gue selalu membayangkan kalau suatu hari nanti ada murid baru cewek yang cantik, rada tomboy, easy going dan asik deh pokoknya. Tapi Tuhan berkata lain, yang hadir adalah seorang cowok..cowok berbadan besar yang nangkring di depan laptop, hikmahnya adalah dia punya flashdisk 8GB.

Masih banyak sebetulnya dan gue gak bisa nulis semuanya hari ini...untuk semua hal yang pernah ada, gue cuma bisa bilang terima kasih wahai teman-teman yang tidak normal

"Suara-suara teriakan itu....kejayusan itu...semua kegejean....semua tawa yang pernah ada, kapan kita bisa mengulangnya?"

Label:

posted by Rizky.Hafiz @ Selasa, Mei 17, 2011  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)