Kelas Kandang
 
Selasa, 17 Mei 2011
Mie Ayam Ozan
Udah lama kami gak ngumpul di rumah ozan dan makan mie ayam (kebetulan di samping rumah ozan ada warung mie ayam), hmmm, kira-kira lebih sebulanlah...

Well, sambil nunggu giliran main gue dan adnan mesan makan dulu buat berempat lama kemudian tuh pesanan di antar ke rumah ozan. Karena mau makan jadi gamenya di pause dulu lalu ozan mengganti channel TV, sayangnya ozan gak tau kalau ide ini bakal menimbulkan malapetaka....channel pertama yg di pilih isinya lagi iklan,
"celana dalam ini memiliki khasiat meningkatkan vitalitas, mengamankan segitiga emas dan meningkatkan rasa percaya diri anda!!"
Lalu si wahyu nyeletuk,
"heee? jadi percaya diri? emang celana dalamnya di pakai di luar supaya orang bisa liat??"
"hahahaha...hahahahaha", yang lain pada ketawa
"eh ganti channelnya..lagi makan kok liat celana dalam -____- ", gue berkomentar.
Ozan mengganti lagi salurannya sambil ngomong,
"eh fiz, sekarang 1001 dongeng udah gak ada lagi ya?"
"iya kayaknya..padahal lucu tuh.."
"eh..stop stop coba balik lagi ke Tr*ns Tv!! Tadi ada loh!", wahyu ngomong tiba-tiba padahal di bibirnya masih ada mie.
"nah ada...", kata ozan
"kok bisa?", gue kebingungan...
Lalu ozan mengeluarkan teori, "oh gue tau!! Sekarang jadwalnya cuman hari sabtu sama minggu...pasti gitu..."
Gue, wahyu dan adnan bengong, "eeeee zan ini hari senin loh..."
"oh ternyata bukan 1001 dongeng!!", wahyu memulai lagi
"oh iya ini yang cerita cerita polisi itu...apa namanya?", gue mau nyebut tapi lupa
Dengan penuh percaya diri dan bibir di tempeli mi si wahyu ngomong, "ya yang polisi itu...89!!"
zzzzzz....mangkuk mie gue hampir retak...yang lain pada ketawa, "hahahahahahahaha...hahahaha...86 kaleeeeeee"

Hmmm...perlu di ingat semua ketawa itu terjadi pas lagi makan mie ayam, sampai-sampai si wahyu berkomentar,
"wah, kalau sampai tersedak di kerongkongan parah nih...soalnya mi nya panjang panjang....."

Kami semua tertawa lagi.....tawa menyenangkan yang di temani mie ayam, sama seperti pertama kami makan di sini.
posted by Rizky.Hafiz @ Selasa, Mei 17, 2011  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)