Kelas Kandang
 
Senin, 16 Mei 2011
Akhirnya Lulus Juga (Part 2)
Well well well, Alhamdulillah hari ini kita semua lulus dan akhirnya meninggalkan bangku SMA, rada sedih juga sih kalau tentang hal yang satu ini (ˇ_ˇ)
Teman-teman sekelas, setelah ini gue dan mereka bakal jarang ketemuan lagi kayak dulu karena kami gak bakal duduk di kelas yang sama lagi. Terpikir oleh gue mau minta tanda tangan mereka di T-Shirt IPS2..dan walaaaa inilah hasilnya...


Sebetulnya masih banyak sih foto yang lainnya, cuma gue lupa minta sama elis dan kawan-kawan -___- 

Konsepnya sih sama kayak tradisi corat coret baju pakai pilox atau sebagainya, tapi tujuan gue yang ini bukan euforia buat merayakan kelulusan tapi lebih kepada kenang-kenangan, karena gue ingat pesan Bapak gue kemarin... "jangan berlebihan, perjalanan kamu masih panjang".
Bener juga gue pikir-pikir setelah ini masih ada SNMPTN buat masuk kuliah, persaingan buat ngedapetin bangku kuliah aja udah ribet, belum lagi gimana hidup gue pas kuliah nanti...dan kawin ah gue belum kepikiran kawin apalagi mati.

Well, tadi setelah seluruh wali murid pulang Wahyu dan Kevin masuk ke kelas dan duduk di bangku mereka berdua. Sekedar hendak merasakan untuk yang terakhir kalinya....mungkin.

Part 1:
http://kelaskandang.blogspot.com/2011/05/akhirnya-lulus-juga.html

Label:

posted by Rizky.Hafiz @ Senin, Mei 16, 2011  
1 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)