Kelas Kandang
 
Selasa, 17 Mei 2011
Mamon League dan Mamon Cup
Setelah pengumuman kelulusan otomatis status kami sekarang adalah "pengangguran", sepulang dari sekolah pun kami udah gak ada kerjaan dan beban lagi. So...gue adnan wahyu dan ozan memutuskan buat ngumpul-ngumpul main PES, rencananya sih mau main di rumah gue tapi gue lupa bawa kunci rumah jadi solusi selanjutnya adalah nyewa playstation dan memporak porandakan rumah ozan.

Singkat cerita akhirnya gue dan adnan berhasil sampai rumah ozan dengan selamat dan perut lapar (kruyuk...gue belum makan dari pagi karena gugup).
Ternyata ozan dan wahyu lagi asik main Basara tapi karena gak ketemu sama bos musuh jadi mereka bosan dan lanjut eng ing eng..main PES!!!
Ternyata ini ya di ceritakan wahyu...dengan tampilan loading dan main menu yang meyakinkan seperti pes2011 yang ada di playstation 3..kereeeen!!



Tapi ternyata playstasion 2 tetaplah 2..gak akan bisa berubah jadi playstation 3 kalau gak di lembiru (lempar beli baru). Pas kick off...yaaaah ternyata grafiknya masih grafik ps2 tambah lagi baju pemainnya jadi garis-garis kalau lari, menurut teori adnan ini sih karena gamenya bajakan.

Pertama kami main pakai sistem liga,
-Lawan pertama gue adnan berhasil gue libas dengan clean sheet, gue main kayak orang kesetanan ada bolang tendang ke gawang, ada bola tendang ke gawang.
-Yang kedua adalah wahyu, belum lima menit main satu pemain gue (sneidjer) sudah cidera karena di tackle, wahyu bermain ketat (keras sampai bintat)  tapi gue masih bisa menguasai permainan sampai akhirnya wahyu ngomong, "wah tembus terus..bahaya nih pemain" dan dengan aba-aba dari ozan "tackle yu!!!!" priiiiiiit peluit wasit berbunyi, pemain wahyu dapat kartu merah dan satu lagi pemain gue cidera (pandev).
Wahyu ngomong dengan tampang cool "ini semua butuh pengorbanan......", pengen gue cekek tuh anak tapi gue bingung siapa yang ngebayar nih sewa ps kalau dia tewas.
-Musuh gue yang terakhir adalah ozan...ini laga yang menentukan, ozan menang ozan juara...gue menang gue juara, tapi tanpa pandev dan sneijder yang lagi cidera pertandingan ini jadi berat apalagi badan ozan gede jadi tambah berat. Wahyu memohon sama gue supaya gue menang karena kalau gue menang wahyu jadi juara dua, ebuset yang bikin gue tertatih karena cidera ya elu tadi boooy. Dia bilang "lawanku yang tadi adalah kawanku sekarang...ayoo zan!"
Babak pertama gue unggul 2-0, ozan mulai panik dan pas jeda istirahat antar babak dia masuk ke kamar buat sholat zuhur, setelah keluar dia langsung duduk di depan TV dan babak kedua di mulai...GOL!! ozan mencetak gol!! Entah doa apa yang dia baca tadi..tapi untungnya gol Diego milito berhasil mengakhiri perlawanan ozan..

klasemen akhir
                            P    W   L   D
1. Hafiz (Inter)      9     3    0    0
2. Wahyu (MU)    4     1     1   1
3. Ozan (RM)       4     1    1    1
4. Adnan (Barca)  0     0    3    0

Okeee lanjut lagu pakai sistem Cup....karena cuma empat orang jadinya lansung semi final, gue ketemu lagi sama adnan dan wahyu tanding sama ozan. Dengan memakai tim andalannya "chelsea" dia melibas wahyu dan menunggu di Final. Sebelum gue dan adnan tanding kami milih mesan mie ayam dulu, perut gue udah bunyi mulu dari tadi. Kalau mau tahu ke gajean apa yang terjadi saat kami makan klik di sini --> [KLIK]
Pertandingan di mulai, ini bukan pertandingan yang mudah karena pasti adnan pengen balas dendam...sempat unggul 1-0, adnan mencetak gol sehingga skor imbang 1-1. Untungnya empat gol selanjutnya berhasil mengantar gue ke Final untuk menemani eh melawan ozan.
Final (nice), melwan ozan (bad), ozan pakai chelsea (nightmare!!)...sempat ragu bisa juara untungnya rezeki emang gak kemana, pemain ozan (malouda) kena kartu merah akibat akumulasi kartu..aseeek. Singkat cerita gue juara dengan skor yang gue lupa berapa.
Karena sudah lewat hampir jam 6 sore akhirnya kami pulang ke rumah masing-masing...meninggalkan rumah ozan yang porak poranda karena kami.
Mungkin bener kata wahyu, ini akan jadi yang terakhir kalinya rumah ozan jadi markas karena setelah ini kami bakal mencar-mencar...mungkin suatu hari nanti kami bakal ngumpul lagi di sini...mungkin~


nb: sebelum kami pulang kami sempat main bass fishing2 (memancing), dan sumpah ini bukan game yang recomended buat anda yang pengen memancing ikan.
posted by Rizky.Hafiz @ Selasa, Mei 17, 2011  
1 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)