Kelas Kandang
 
Minggu, 15 Mei 2011
Sejak Saat Itu.. (for us : kelas kandang)
Memang kalau sekarang isi tentang kelas kandang sendiri sudah jarang menceritakan kehidupan anak-anak kandang. Mungkin dikarenakan liburan panjang yang membuat penghuni kelas kandang tidak bertemu satu sama lain. Jadi berhubung perpisahan semakin dekat gue akan posting khusus buat kelas gue.

Karena kali ini gue yang posting, jadi stylenya agak beda dari tukang ketik. Inilah kutipan perbincangan gue dengan anak kandang yang masih terekam dalam memori. jadi bisa dibilang ini adalah proyeksi dari diri gue. (sudut pandang dari diri gue)

(sorry gue ga nyertain foto, gue punya rule tersendiri :p )

#1 Adnan Kamal
adnan: eh yu.. kenapa warna langit biru?
gue: hm,, proyeksi dari laut?? :| eh malah laut biru karena langit yah?? hmm
adnan: hmm,, kalau jawaban hasil searching, katanya partikel biru lebih banyak pada siang hari..
gue: jadi malam hari kebanyakan partikel hitam yah?? tapi warna langit memang hitam duluan kan??

sejak saat itu gue sadar kalau warna langit itu hitam :| dan terpikir juga kalau kehidupan gue bisa lebih berwarna


#2 Annisa Rahmi
nisa: eh yu, antivir yang bagus apa yah??
gue: hoho,, pada dasarnya semua antivir itu baik aja,, asal terus diupdate aja :|
nisa: kalau lo make apa?
gue: gue make avast sama smadav,, download aja di situsnya :D
nisa: iya,, gue coba deh :|
gue: mencoba itu boleh,, tapi mesti konsisten.

sejak saat itu gue berusaha menjadi craker dan hacker yang baik


#3 Betty Fariska A
betty: wahyu minjam hp dong,, buat internet aja :p
gue: tunggu yah,, nih..
betty: gratis lo wahyu?? :D
gue: yoi :| bayar..

sejak saat itu waktu berada dikelas, hp gue ga berada di tangan gue lagi,, sebelum mereka pada beli bb..

 
#4 Devy Novita S
gue: eit jangan dekat-dekat mobil adnan..
devy: ??? kenapa? :o
gue: dibawahnya ada buaya :D
devy: mana ada yu --,, hha :D

sejak saat itu gue jadi takut ngintip bawah mobil adnan :D

 
#5 Elisabeth Panjaitan
elis: nih makan dulu (nyerahin cemilan)
gue: nanti aja (ngambil)
elis: --" ini juga yu.. (nyerahin yang lainnya)
gue: aduh,, ga perlu lis.. -- (ngambil)

sejak saat itu gue ngabisin cemilan tanpa sepengetahuan teman lainnya :p

 
#6 Erika Putri W
erika: eh yu, gue beli rubik nih,, gimana maennya?? :|
gue: sini,, ho ho,, keras juga,,
erika: tapi bisa aja kan yu?
gue: disamping melatih ingatan,, rubik lo ngelatih kesabaran dan kekuatan otot --"

sejak saat itu gue sadar kalau rubik milik gue bukan yang paling keras --v

 
#7 Evan K. M
gue: eh, mau makan siomay?
evan: wah? dimana??
gue: dateng aja ke depan ozone ponsel,, kalau bisa kita kirimin ke lain juga..
evan: sip tuh,, :D

sejak saat itu gue jadi tukang pesan antar sama evan

 
#8 Erika Rizky Y
cacha: yu,, pindahin video ini ke fd,,
gue: dari hp lo yah?
cacha: ya :|
gue: ... ga mau kayaknya :| coba di laptop arif
cacha: aaa.. ya udah..

sejak saat itu gue jadi ragu sama laptop gue sendiri, akhirnya upgrade driver dan program habis-habisan :D

 
#9 Helmina liany F
gue: ini gimana mainnya nih (main hp dila)
dila: aduh,, itu gina mainnya (rebut hp nya)
gue: ooo,, gitu toh --
dila:gue udah tamat main ini,, nih mainin aja :\
gue: tenang aja,, gue kasih rekor baru nanti

sajak saat itu gue main game di hp nya dan mencetak rekor baru

 
#10 Kevin Adhinegoro
gue: oh murid baru yah :D
kevin: iya :)
gue: gue wahyu (salamin)
kevin: kevin, banyak cw nya kelas ini..
gue: haha

sejak saat itu gue kenal kevin orang yang enjoy, tapi kasihan juga hari pertama dia masuk sudah kena jemur bareng sama kami :p


#11 M Arief Ramadhan
arif: yah, bisa flight ternyata :D (main flight simulator di laptop gue)
gue: kalau gitu terbangin aja pesawatnya :|
arif: santai dulu kita pemanasa dulu,, ini kayak make pesawat beneran
gue: huhu,, lama :o

sejak saat itu arif terus make laptop gue buat main flight simulator sebelum ia beli laptop sendiri

 
#12 M rizky Hafiz M
hafiz: yu bisa ga kirimin pes 2009 ke hp gue?
gue: nih lagi dikirim,, tapi kayaknya ga bakal bisa deh..
hafiz: yap,,udah,, ... ahh.. ternyata ga bisa yu..
gue: ini resulusi pixelnya 240*320 --

sejak saat itu gue jadi lebih rajin download java game buat semua jenis hp :|

 
#13 M Fauzan A
ozan: nih cuma ada ini (ngasih makaroni)
gue: thank you zan,, (makan dan ngabisin)
ozan: masih ada tuh yu..
gue: beneran??
ozan: iya,, masih banyak didalam :|

sejak saat itu rumah ozan menjadi markas mamon ngumpul :p

 
#14 Maulidhani Muthia S
gue: apaan tuh? :\
mauli: haha sps yu,, join yu :D
gue: boleh juga,, nanti gue join deh.. :D
mauli: sip,,ajak yang lain :D

sejak saat itu gue join sps lalu memulai cerita bersambung, sebelum sps jadi sunyi.

 
#15 Nadira Khaeranissa
natt: wahyu minjem kamera hp lo :|
gue: nih,,
natt: oke sip,, kirim ke hp gue yah fotonya
gue: sip :|

sejak saat itu ketika ada yang minjem hp gue pasti dibalikin saat lowbat --"

 
#16 Ningrum Bahalathifah
ningrum: napa lo yu?
gue:lagi nunggu kiriman, ga dateng-dateng :@
ningrum: kiriman apa??
gue: yah,, pokonya belum sampai-sampai,,
ningrum: sabar oy,, sabar pasti berakhir indah

sejak saat itu gue sadar kalau gue mesti belajar apa sebenarnya makna dari kesabaran itu :p


#17 Novia Maulinda
novi: yu spidol kita ga ada yu :o
gue: wah masa? kemarin gue ada beli kok??
novi: ini ada sih yang dulu tapi isinya.. --
gue: ya udah, sini gue isi dulu..

sejak saat itu spidol dijaga dengan hati-hati dan isi ulangnya kami tinggal aja dikelas :p

 
#18 Rozalia Tiara P
gue: hamster nya ga gigit kan?
sally: ngga yu,, nih coba pegang (nyerahin hamster)
gue: asik yah,, lebih kecil dari ukuran tangan :| kalau gue lepas gimana sal :D
sally: errrrhh

sejak saat itu gue ga main lempar saat megang hamster, jadinya saat dikelas dikencingin hamster --"

 
#19 Sri Rasiah
gue: sri tau siapa ketua uks?
sri: haha? sapa emang?
gue: (gue) gkgkgk
sri: masa??!! rasanya ga ada deh --"
gue: udah diberikan oleh pembina uks kemarin :D

sejak saat itu gue sering nongkrong di uks dan waktu upacara suka jaga bareng sama teman pmr lainnya

 
#20 Yandi Adi P
gue: yandi masih maen rf? :|
yandi: ada sih dulu,, acc
gue: wah, beda ras kita,, :o gue bellato..
yandi: ho? bellato ras tertindas kan..
gue: iya dulu gue waktu di lunar,, ditindas habis-habisan sama acc :\

sejak saat itu gue mulai main game online lagi, sebelum hobi blogging tercipta dibenak gue

 
#21 Yesica Dwi S
gue: ada kucing belang 3 yang ego nya tinggi banget di rumah gue :|
yesica: itu beri makan, jinak am.. :|
gue: sudah,, tapi dideketin malah lari :\
yesica: kurung aja di rumah :o
gue: ho oh,,? bisa juga tuh :\

sejak saat itu gue berusaha jinakin kucing rumah gue itu dan sekarang udah berhasil :p


yahaha,, sudah semua tuh gue tulis. kalau masalah kata-kata sih sebenarnya masih banyak yang pingin gue tulis :| . Kalau temen kandang ngebaca post ini, komentari yah.. kalau aja ada yang miss di pikiran gue :p

*tulisan dari anak kandang, untuk kelas kandang

Label:

posted by Jurnal Junior @ Minggu, Mei 15, 2011  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)