Kelas Kandang
 
Senin, 16 Mei 2011
Akhirnya Lulus Juga
Hari ini tanggal 16 Mei!!! Gue ulangi...16 Mei!!!! Well hari ini hari pengumuman kelulusan SMA, inilah hari penentuan apakah "L" atau "TL". Rasa penasaran, gugup dan takut bercampur jadi satu.
Jam 10 pagi gue bersama dengan mama tercinta berangkat ke sekolah, sampai di sekolah mama masuk ruang "serbaguna" (serba guna karena pernah jadi tempat rapat, pengumumna dan rumah hantu) untuk menghadiri pengarahan dan sambutan dari Kepala Sekolah, sementara itu gue berjalan menuju kelas.

Dalam perjalanan ke kelas gue ketemu Kevin yang memasang tampang oon entah karena dia lagi punya masalah atau tampangnya dari lahir emang kayak gitu..entahlah.
Sambil jalan Kevin curhat ke gue kalau orang tua nya gak datang buat ngambil pengumuman kelulusan karena lagi gak ada di Banjarmasin, hal itu membuatnya tambah galau karena sebelumnya dia ragu dengan nilai dia sendiri apakah cukup buat lulus atau nggak. Gue mencoba menghibur dia dengan ngomong, "ah, paling hasil pengumuman buat elo gak di kasih hari ini...", entah kenapa dia tambah galau

Sampai di kelas ternyata sudah ada Betty, Devi, Eliz, Cacha, Natt dan Sally, lalu Adnan, Arif, Sri dan Ozan menyusul masuk gak lama setelah kami. Ternyata Betty dan Eliz juga gak ada orang tua atau perwakilan yang datang buat ngambil hasil pengumuman kayak Kevin, bedanya kalau tampang Kevin udah kayak kucing kejepit pintu, si Eliz dan Betty masih kayak kucing kekenyangan.
Di sela-sela wajah tegang ada Arif yang membanggakan keberhasilannya menipu Galih
Arif: tadi Galih dan kawan kawan mau beli pilok yang kalengan tapi habis jadi gue suruh aja beli yang sachet, lucunya mereka percaya kalau ada pilok yang di jual persachet..hahaha
Gue, Ozan, Adnan: hahahahaha
Kevin: (diam,,) eh emangnya di mana beli pilok yang sachet ?
#di dengar oleh teman yang ingin menjejalkan mutivitamin ke mulut kevin


Singkat cerita orang tua turun dari ruang serbaguna dan masuk ke kelas anaknya masing-masing karena pembagian hasil UN di lakukan oleh wali kelas masing-masing.
Kevin: aduuuh, gimana nih ngambil surat pengumumannya...
Adnan:  hmm..kayaknya yang gak di ambilin orang tua bakal gak lulus deh

Kevin: kampret....
#di dengar oleh wali murid yang ingin mengadopsi Kevin....tapi boong

wajah suram
Gak lama kemudian mamanya Evan keluar dari ruang kelas, sambil berbasa basi temen- temen gue pada nanya,
Eliz, Devi: Gimana tante? Lulus ya?
Mama Evan: iya, tapu gak tau nih U nya U besar atau U kecil

Semua Pendengar: (hening.....krik)
#di dengar oleh seseorang yang sadar kalau ternyata jayus adalah bagian dari DNA

 Ada juga cacha yang nanya hadiah sama papa nya
Cacha: ihiy ranking lima nih..dapat hadiah apa?
Papa C: (mengkerutkan dahi)
Gue: udah kawin aja kawin....
Cacha: (diam 10 detik) mauk nih!! 

Part 2: 
http://kelaskandang.blogspot.com/2011/05/akhirnya-lulus-juga-part-2.html  

Label:

posted by Rizky.Hafiz @ Senin, Mei 16, 2011  
1 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)