Kelas Kandang
 
Kamis, 21 April 2011
Ini akhir ya?
4 hari....satu hari pra-MOS dan tiga hari MOS adalah cerita awal gue di SMASA, harus gue akui empat hari itu menegangkan, capek dan bikin stres.
4 hari....dari Senin 18 April sampai dengan Kamis 21 April 2011, empat hari Ujian yang menentukan apakah angkatan kami lulus atau tidak, sama dengan MOS empat hari ini juga menegangkan, capek dan bikin stres....bedanya ini adalah akhir.

Ya, ini adalah hari terakhir gue ikut UN, walaupun ini artinya gue akan bebas tapi kok kalau gue keingat kata-kata Wahyu malah nyesek ya? "terakhir ya...gak rela....gue gak rela. . . ."
Tadi malam mama gue nanya kenapa celana abu-abu gue belum di cuci, ya gue jawab aja nanti masih di pakai tapi tiba-tiba gue sadar, "kapan lagi ya gue makai tuh celana?"
Oh, ya pagi ini gue berangkat ke sekolah kayak biasa, tapi sebelumnya gue menyempatkan buat ngebawa kamera digital, dalam pikiran gue terlintas mungkin ini memang hari terakhir, setidaknya hari terakhir kami memakai baju sasirangan "khas" ini.
Ternyata kegembiraan langsung terpancar dari wajah teman-teman gue begitu bel akhir berbunyi, ada yang langsung teriak "Alhamdulillah", ada yang teriak-teriak histeris merayakan euforia karena akhirnya UN sudah selesai.

Coba liat wajah mereka penuh senyuman ini (~‾▿‾)~


hmmm...apa emang ini bakal jadi foto terakhir yang gue ambil ya?(¯―¯٥)

temukan perbedaan dgn foto sebelumnya!

Well, well...biar bagaimana pun gak mungkin kan kami bertahan seharian di sekolah? Sepintas mudah aja sih gue ngomong "eh bro, pulang dulu ya...." "eh, duluan ya...." "eh hati-hati di jalan yaa...", tapi pas sampai di rumah dan masuk ke kamar, gue kembali menemukan celana abu-abu gue.....dan akhirnya kali ini gue harus membawa celana itu ke keranjang cucian.

______________________________________________________________________
"Masa-masa SMA gue boleh berakhir, tapi persahabatan gue gak boleh berakhir...."

Label:

posted by Rizky.Hafiz @ Kamis, April 21, 2011  
1 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)