Kelas Kandang
 
Minggu, 24 April 2011
Sedikit Maho ya?
Well, setelah minggu lalu gue gak lari pagi nah minggu ini gue kembali lagi ke jalan yang benar, eh ke jalan aspal...wooooo \(˚o˚)/
Nah, menurut pengamatan gue kok hari ini orangnya rada banyak ya? Tambah lagi ada acara gerak jalan dari gereja. Oh ya dari banyaknya pelari pagi ini kok gue perhatikan cewek hari ini "gede-gede" ya? ( • )( •ԅ(ˆ⌣ˆԅ
Eit eit...cukup sudah membahas yang "gede-gede", karena kalau gue ceritakan di sini gue yakin lu semua bakal iri hahahaha.

Hmm...jadi tadi setelah gue keliling pakai sepeda gue istirahat di dekat RM. Wong Solo dari situ gue ngeliatin polisi-polisi yang ngejagain portal supaya gak ada pengendara kendaraan bermotor yang lewat, yah namanya juga car free day.  Setiap kali ada sepeda motor atau mobil yang menuju ke arah portal Pak Polisi bakal ngasih isyarat supaya tuh motor dan mobil putar arah, gak kenal ampun, mau yang kumisnya tebal sampai yang knalpotnya kaya terompet sangkakala tetap gak di bolehin lewat.
Nah, kocaknya ada ibu-ibu gendut boncengan sama anaknya (dari tampangnya gue yakin dia bibi pedagang ayam) mendekat ke arah portal, dari jauh tuh Pak Pol sudah ngasih isyarat.
"priiit...priiit!!", sambil tangannya ngasih tanda buat mutar
Si ibu-ibu semakin mendekat, dan gue tegang apa yang bakal terjadi.
"PRIIIT!! PRIIIT!!!", suara peluit pak pol makin keras
Akhirnya si ibu sampai di depan portal dengan kecepatan 20km/jam.
"Bu, gak boleh lewat sini"
"iya pak...", sambil ngangguk
But, you KNOW WHAT!!!??? Tuh ibu-ibu nyosor melewati portal dengan santainya, dengan senyumannya!!
"WOOOOI!!", si Pak Pol hanya bisa berteriak pilu.

Nah, setelah lama berkelana akhirnya gue ketemu sama Adnan, Wahyu, Novan, Raka, Yeari, dan Cahcuh. Singkat cerita kami istirahat di pertigaan seberang SPBU, lumayan berjemur biar tambah item (manis).
Gak lama si Novan nyeletuk,
"eh.eh, coba liat di belakang Wahyu...celananya gak tanggung-tanggung bro"
Karena penasaran gue, Adnan dan Wahyu pun mencoba memperhatikan orang di belakang wahyu.
"serasa apa ya tuh cewek pake celana sependek itu?", Novan nyeletuk lagi.
Akhirnya gue sadar,
"oh cewek itu ya..gue kira cowok yang itu...."
"iya..gue kira tadi juga cowok itu", Wahyu menambahkan.
si Novan teriak,
"WOH! dasar insting Homo!!"

Parahnya, gak jera dengan ejekan tadi si Adnan malah nanyai kakek-kakek.
"eh, kakek yang itu kok udah dua minggu gak keliatan ya?"
"oh iya gue juga gak ada ngeliat nih...", jawab gue.
"ck..ck..ck..nyariin kakek-kakek lagi", kali ini Novan bicara dengan nada pilu.

Label:

posted by Rizky.Hafiz @ Minggu, April 24, 2011  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)