Kelas Kandang
 
Selasa, 19 April 2011
Komisi X Tinjau Ujian Nasional di SMAN1

sumber: http://kalsel.antaranews.com/photo/636/komisi-x-kunjungi-un

________________________________________

Komisi X Tinjau Ujian Nasional di SMU Negeri 1, Banjarmasin

Wakil Ketua Komisi X DPR sekaligus ketua tim kunjungan spesifik soal UN Kalsel Rully Chairul Anwar mengatakan, tim akan melakukan kunjungan mendadak ke area jalan Mulawarman, Banjarmasin, Selasa, 19 April.
Menurutnya, lokasi tersebut sangat strategis, karena terdiri dari beberapa kompleks persekolahan seperti SMA, SMK maupun Aliyah dan Tsanawiyah.
Berdasarkan informasi parle, tim akan menyempatkan mengunjungi SMAN 1 Banjarmasin di area Jalan Mulawarman untuk melihat pelaksanaan Ujian Nasional.
baca selengkapnya... 

sumber: http://www.dpr.go.id/id/berita/komisi10/2011/apr/19/2702/komisi-x-tinjau-ujian-nasional-di-smu-negeri-1,-banjarmasin

________________________________________

Komisi X Langsung Tanyai Siswa 


BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rombongan DPR RI Komisi X melakukan pantauan sekolah di Kota Banjarmasin. Sekolah yang dituju adalah SMAN 1 Banjarmasin.
Sesaat setelah datang di SMAN 1 Banjarmasin, rombongan yang terdiri dari sepuluh orang itu secara bergantian menanyai murid-murid yang saat itu usai mengerjakan soal ujian matematika.
"Bagaimana sulit gak soalnya? Ada usulan untuk UN kedepannya? Setuju gak UN jadi standar kelulusan," cecar salah satu anggota DPR RI Komisi X, Dedi Gumelar, Selasa (19/4).
Menanggapi itu, salah satu murid, Wisnu mengatakan bahwa mengatakan tidak setuju jika ujian jadi standar kelulusan. Alangkah baiknya jika UN dikembalikan dengan sistem dulu.
"Saya gugup jadi sedikit kesulitan mengerjakan soal, apalagi mata pelajarannya matematika," katanya.

sumber: http://banjarmasin.tribunnews.com/read/artikel/2011/4/19/82918/komisi-x-langsung-tanyai-siswa

Label:

posted by Rizky.Hafiz @ Selasa, April 19, 2011  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)