Kelas Kandang
 
Kamis, 14 April 2011
Sholat Hajat, Berdoalah Bung!
Well, semakin dekat aja nih UN dan sekarang kita anak Smasa punya acara sholat hajat berjamaah yang di laksanakan malam Jumat 15 April. Di undangan sih kalau gue gak salah liat acaranya di mulai jam 6 sore, tapi pada kenyataannya gue tiba di sekolah jam 6 lewat 10 menit dan panitianya baru menggelar karpet buat alas sholat. (¯―¯٥)
Akhirnya Pak Murjani nyuruh kami anak-anak kelas XII buat ikut ngebantuin, awalnya jujur gue malas..tuh karpet pasti mengandung debu yang kalau di akumulasi bakal lebih berat dari badannya Ozan tapi ternyata lama-lama asik juga...asik merintah temen-temen yang lain buat ngegelar karpetnya haha (~‾▿‾)~

nyusunin karpet nih..


Gue: yu sini... (sambil nunjuk karpet yang nganggur)
Wahyu: (menatap)
Gue: wahyuuu...sini!! (sambil ngacungin karpet)
Wahyu: (balik badan)
sempat2nya foto
Oh, iya di acara kali ini orang tua juga di undang loh, Novan berkata "doa buapak itu manjur loh". Tadi ada yang orang tuanya datang ada juga yang enggak, haha iri aja gue ngeliat anak-anak yang lain karena buapaknya bisa ikut. Apalagi sama Buapaknya Doni, beliau bawa DSLR cuy!! Pengen deh rasanya gue rampas tuh kamera \(`▲´)/
Ehem...ehem..karena orang tua di undang jadi ada juga nih yang ketemu sama calon mertua....haha

Singkat cerita, kita sholat magribh dan setelahnya baru sholat hajat, nah di sujud terakhir sholat hajat itu kita semua memanjatkan permohonan kita masing-masing dari semoga lulus UN sampai dengan memohon jangan kentut dulu, kalau gue sih berdoa semoga bisa lulus dengan nilai memuaskan, keluarga gue bisa kembali harmonis kayak dulu lagi, dan hubungan gue dengan seseorang (yang bahkan gue pesimis buat lanjut) bisa baik lagi....dan yah, yang pasti satu doa yang gak bakal gue tinggal "semoga bisa membahagiakan kedua orang tua

Raka: Plak!! (mukul aldy)
Aldy: sakit bleng!!
Raka: doa orang teraniaya cepat terkabul leg...
Aldy: Ya Tuhan, semoga hamba lulus UN
Raka: (iri) eh..aniaya gue dong!!
Nah, kalau si arif kayaknya emang hobi berperan yang aneh-aneh, setelah beberapa hari yang lalu dia pake masker Counter Terorist sekarang dia pake sorban ala Thaliban lagi, tapi sebetulnya sorban itu bisa juga di pake buat menyamar jadi Aa Gym..haha

Oke sebelum bubar ke rumah masing-masing, kami anak-anak IPS menyempatkan diri buat foto-foto,
Evan: (evan nakut-nakutin) eh, hitung dulu orangnya kali aja entar malah nambah \(˚☐˚!!)/
Gue: gue takutnya malah bekurang van...("`⌂´)_,/*(>.<")
Emang sih rada seram, selain karena malam Jumat tempatnya juga gelap..ini aja fotonya di terangin pake Photoshop. Mungkin ini foto terakhir kami saat malam di sekolah. . . . .



Well, sorry kalau update kali ini rada panjang...hmm, mungkin karena ini update terakhir sebelum UN, soalnya admin mau fokus belajar dulu..doain semua peserta Ujian Nasional tahun ini lulus 100% ya (~‾▿‾)~
"ternyata sebentar lagi ya......dan semuanya akan berakhir, masa-masa SMA"



Tambahan, sebetulnya gue tadi gak langsung pulang...gue makan dulu bersama sahabat-sahabat terbaik gue (っˆ•ˆ)っ
hayoo tebak ini di mana?




Label:

posted by Rizky.Hafiz @ Kamis, April 14, 2011  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)