Kelas Kandang
 
Senin, 14 Maret 2011
H-7
Oke, sesuai judul..H minus 7, yup tujuh hari lagi kami bakal menjalani UAS, mungkin banyak yang ngatain lebay "ah, kan cuma UAS bukan UAN", weis sorry masbro, sekarang regulasinya beda yang nentuin kelulusan bukan cuma UAN, bahasa mudahnya kalau mau lulus dengan nilai gak jelek kami harus dapat nilai minimal 7 pas UAS dan UAN.



Hmm.. hari ini juga merupakan upacara Senin terakhir, gak terasa ya..dari zaman SD gw hormat ke bendera merah putih tiap hari Senin. Mungkin nanti gw akan merindukan rasa panik gw ketika lupa bawa topi, dasi dan atribut lainnya, suara lantang dari pemimpin upacara, pas bagian "amanat dari pembina upacara, barisan di istirahatkan", atau juga gw bakalan rindu buat menertawakan kesalahan dari para petugas upacara (haha). Biasanya perasaan paling lega itu datang pas "Pembacaan Doa", weis kenapa jadi lega? karena upacara bentar lagi selesai haha. Yah, tapi semua itu sudah terlewati, tapi gw tetap berjanji buat selalu menghormati bendera Merah Putih itu.



IPS1 dan IPS2

Label:

posted by Rizky.Hafiz @ Senin, Maret 14, 2011  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)