Kelas Kandang
 
Senin, 14 Maret 2011
Kardus
Sekarang gw jadi ketawa-ketawa sendiri tipa kali liat kardus, penyebabnya ya obrolan di kelas tadi. . .
Sally: eh entar kalau kalian kuliah di Jawa, harus pake rumah ya jadi kan kalau mau liburan tinggal kontak buat nginap
Evan: Tenang sal, entar gw ajak ke rumah...pasti lu bakalan nanya rumah gw yang mana, gw tinggal jawab..ITU TUH RUMAH GW, YANG ELOK INJAK ITU!

Wahaha..ternyata yang dimaksud Evan rumah itu adalah kardus....hahahaha

Gw jadi kebayang kayak gini. . . .
Gw: van, gw di Jakarta nih, jemput gw di bandara coy
Evan: Oke bro...
(gak lama evan pun datang)
Gw: selama gw di Jakarta gw nginap di tempat lo ya?
Evan: sip, tapi kita mampir dulu ke toko elektronik..
Gw: loh?? lo mau beliin TV buat gw? Gak usah van gak usah...
Evan: hah?? siapa bilang? gw cuma mau beli kardus TV sama kardus kulkas kok
Gw: buat apaan?
Evan: kardus? itu kamar buat lo dodol

Tapi ada juga versi lain....kayak gini nih...
Gw: van, jemput gw di bandara, gw mau ke rumah elo...
Evan: oke bro...
(evan pun datang dan membawa gue pake taksi)
Evan: pak..pak supir..stop pak!
Gw: loh kok stop di jembatan sih. . ? Emang rumah lo dah deket ya?
Evan: iya..tuh di bawah...

Naudzubillah!!
Gak deh, semoga hal-hal kayak gitu gak jadi kenyataan karena kita adalah pemuda pemudi sukses yang akan merubah bangsa ini!!

"korupsi itu sampai kiamat juga bakalan tetap ada, tapi kita tetap bisa kok buat gak ikutan korupsi......"

Label:

posted by Rizky.Hafiz @ Senin, Maret 14, 2011  
2 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)