Kelas Kandang
 
Rabu, 01 Juni 2011
Review SNMPTN 2011
Wah lama nih gak nge-blog, ehem..bukannya sok sibuk sih tapi kemarin baik Tukang Ketik maupun Tukang Tukang yang lainnya lagi fokus buat menghadapi tes SNMPTN dan Alhamdulillah tesnya udah selesai hari ini tadi (~‾▿‾)~

 
Hmm..sedikit review ya, bukannya mau curhat sih tapiii.....wooogh!! Soal SNMPTN itu kejam membabi buta!!! Sporadis!! Nisbi!!! Absurd!!


Hari Pertama:
-TPA (kisi-kisi dari si buku sakti ternyata salah..tidaaak!!)
-Tes Bidang Studi Prediktif (matematikanya bikin manyun, dan untuk soal bahasa indonesia sama bahasa inggris lebih mirip cerita dongeng)

Hari Kedua:
-Tes Bidang Studi IPS (entah cuma perasaan gue atau emang soalnya lebih gampang dari pada soal tahun lalu dan gue yakin bagi yang belajar sungguh-sungguh pasti bisa ngejawab benar 98%..masalahnya gue gak belajar!!!) 

Well, sekarang tinggal nunggu hasilnya aja sambil berdoa tentunya.

Dua hari ini gue belajar banyak, ketemu orang-orang dari berbagai daerah, dari yang logat banjarish-nya kental sampai yang bahasanya agak beda.
Pertama, gue iri dengan semangat orang-orang ini untuk menuntut ilmu, bahkan ada yang gue liat naik mobil bak terbuka buat sampai ke sini..salut!!
Kedua, bertemu banyak orang baru dari berbagai daerah yang berbeda membuat gue sadar "Dunia itu tidak selebar daun kelor ataupun kolor!!!", dan mungkin ini adalah terapi yang bagus buat orang yang patah hati (bukan gue, sumpah!) karena di sini banyak cewek-cewek cantik (•̯͡.•̯͡)
(btw, kalau cowok gue gak merhatiin sih..tapi ada kok yang macho..wkwkwkw)
Ketiga, jangan sombong...Presiden juga bakal bete kalau ketemu orang yang sombong, di sini gue suka dengan gaya bergaul dari orang-orang yang bahkan bukan berdomisili di Banjarmasin, mereka low profile, murah senyum dan ramah tentunya.

Oh iya, terima kasih buat orang-orang yang udah ngajakin gue ikut SNMPTN Tertulis, buat orang yang udah ngasih support dan semangat ke gue baik secara langsung maupun nggak, gue sangat menghargainya.

"kalau elu mau di hargai oleh orang lain, maka cobalah hargai orang lain terlebih dulu"
posted by Rizky.Hafiz @ Rabu, Juni 01, 2011  
1 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)