Kelas Kandang
 
Rabu, 30 Maret 2011
Fuzzy Wuzzy M.O.S.T
Sebelum baca, klik Hai-Online ini dulu ya :)
http://hai-online.com/Hai2/Music/Demos/Fuzzy-Wuzzy

Oke, kali ini gw akan posting tentang salah satu band indie asal Banjarmasin yang di gawangi oleh lima orang temen gw, tapi sebenarnya gw ragu...masa sih cuma 5 orang? Kenapa gak 6? Kan badan Ozan si gitaris (yang montok dan subur) bisa di hitung jadi dua orang tuh.


Band bergenre Power Pop ini sudah punya single "Kau Sahabatku", sebuah lagu yang menurut gw penuh semangat dan keceriaan seperti persahabatan itu sendiri kalau mau dengerin lagunya bisa download di sini http://www.4shared.com/audio/C7zwniL8/Fz_Wz_-_Kau_Sahabatku.htm
Di jamin gak rugi deh downloadnya, tapi kalau maunya cuma minta di kirimin lewat bluetooth juga gak rugi sih, asal jangan minta di kirimin lewat sms aja -_-"

Well, untuk info yang lebih mendalam lu bisa aja gali sumur dalam-dalam, eh maksud gw lu bisa aja kunjungi fan page-nya di Facebook
Atau Follow Twitter mereka @

sedikit bocoran....
-Lead Guitar di band ini adalah Oge alias Ozan gede alias Ozan Gondrong (gondrong darimananya coba? fitnah nih)...Ozan? Iya, dia salah satu murid di XIIS2 alias kelas kandang..hahaha 
posted by Rizky.Hafiz @ Rabu, Maret 30, 2011  
1 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)