Kelas Kandang
 
Kamis, 24 Maret 2011
Tangis dan Tawa
Well, hari ini kayaknya gw full ketawa....teman....ya, merekalah yang bisa bikin gw bangkit secepat ini, merekalah yang bisa bikin gw ceria kayak dulu lagi. Hmm, hari ini gw rencananya mau bikin tugas akhir seni musik, yaitu bikin video tentang kebisaan kami bermain musik....awalnya gw sama Wahyu mau mainin "Dilema-dmasiv" sama "Like we used too-Rocket to the moon", tapi setelah share sama adnan dan ozan eh kita semua malah dapat ide.......nyanyiin lagu "You Know Me so Well-Sm*sh" yang di bikin jadi screamo, jadi kira-kira lagunya kayak gini...
-Intro....
Mengapa...Arggggghh!!! Arghhhh!!!!!!
....
-Reff
You know me so ARGHHHHHHHH!!!!

Sedikit tips aja sih, nyanyikan dengan tampang sangar tanpa joget-joget. Tapi dari pada reputasi dan tenggorokan kami hancur lebih baik kami kembali ke jalan semula.

Jam tiga kami ke Cendana Musik Studio, kami ke sini berkat saran Evan, tapi anehnya Evan lah yang paling kecewa dengan kondisi studio musik ini....
Evan: Apaan nih!! Cacat nih mic!!
Dia ngomong kayak gitu sambil mukul-mukul tuh mic yang kurang beruntung karena terus-terusan mengeluarkan feedback....ngiiiiiiiing...grutak grutak....ngiiiiiiiiing


Sehabis dari studio musik, gw, adnan, devi, ozan, wahyu dan evan berangkat ke KFC.



Nah, di sini kami semua makin asik ketawa ketiwi, dan semakin gaje.
Gw: yu, kita gak boleh terpuruk dalam kesedihan...kita harus bangkit sama-sama
Wahyu: oke..1..2...3....!
Gw dan wahyu berdiri tiba-tiba dari kursi tempat kami duduk..alhasil, orang-orang di sekitar pada ngeliatin karena kaget..untung gak ada yang keselek paha ayam.
Lain lagi dengan Evan, pas mati lampu dia teriak kaget (dari semua pengunjung itu yang teriak cuma Evan loh) dan itu pengen bikin gw langsung nusuk dia pake sedotan pepsi punya Devi.

Pokoknya banyak deh hal lucu lainnya yang bisa bikin gw ketawa jauh dia atas kesedihan ini :D
posted by Rizky.Hafiz @ Kamis, Maret 24, 2011  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)