Kelas Kandang
 
Sabtu, 19 Maret 2011
Balik lagi ke SMP
Oke, karena senin sudah UAS jadinya gw, cacha , betty dan sally berencana buat minta doa restu sama guru-guru di SMP, kebetulan kami berempat sekolah di SMP yang sama dan sama-sama ehem..ehem..kelas..ehem..bilingual..ehem ehem. Yap, rencana dadakan ini akhirnya terlaksana...walaupun sebetulnya kami cukup menyebrang jalan dari smasa ke spensa (paling juga 15 meter) tapi yang susah itu adalah memobilisasi teman-teman yang ada di sekolah lain, untungnya zaman sekarang sudah ada sms, facebook, twitter dan bbm. Kebayang gak kalau gw harus ngirim surat via posindo buat ngabarin semua teman-teman smp? buset mungkin 3 bulan lagi gw baru nerima balasannya , bagus kalau balasannya baik-baik aja nah kalau balasannya berisi "woi!! balikin duit 5ribu yang lu pinjam dulu!!"...mampus gw.

Nah dalam postingan kali ini gw akan mengupload foto-foto kunjungan gw ke SMP tadi..membahas apa aja yang berubah dan apa aja yang masih tetap kayak waktu di zaman batu dulu.

masuk ke Spensa

Yang berubah.....
1. Toiletnya keren boooo!! di bandingkan dengan waktu gw masih sekolah di sini, dulu tuh wc kayak bunker perang dunia II dengan lobang dan retakan di sana sini, jumlah WC cowo 2 dan WC cewe 4 buah..tapi sekarang jumlah WC-nya udah kayak box warnet. 

Sekarang ada wastafelnya
Toiletnya bersih dan rapi
2. Ruangan kelas yang udah kayak di Hongkong, oke ini jelas jauh berbeda dengan pas saat gw masih belajar di kelas ini. Sekarang di sini bisa di liat meja-kursinya kayak gimana, ada satu unit proyektor LCD, dan dua unit AC.


Dulu ini kelas 9A
3. Kantin...haha..gw masih ingat dulu nih kantin selalu penuh sesak, pengap dan becek kalau musim hujan, tapi sekarang? Buset dah, gw aja ngira ini awalnya garasi mobil karena pake pagar teralis besi. Terus di dalamnya udah kayak food court, wow!

Ini kantin? gw kira garasi

Ada bakso, ada nasi, ada kipas angin
4. Gotnya pake penutup...buset dah, mungkin gw aja yang terlalu melebaikan hal ini tapi emang dulu gak pake kok jadi tiap kali main bola pasti ada aja yang terperosok, memar, bedarah aaaargh!!. 

di jual perkilo bisa jadi duit nih

5. Ada gazebo...ah ini fasilitas baru di bangun setelah angkatan gw lulus, sayang banget... padahal lumayan buat yang mau mojok tapi gak punya modal ke kantin nih..hahaha


Oke, itu tadi semua yang sudah berubah, sekarang gw akan membahas semua yang belum berubah....

1. Guru-guru...ya, walaupun ada sekitar 11 guru yang pindah ke sekolah lain guru-guru yang masi ada di sini entah kenapa punya karisma dan kesan mendalam di hati gw..kayak bapak Waluyo, gw masih ingat aksen beliau ketika mengajar ekonomi, beliau juga pernah membelah bola yang gw mainkan di dalam kelas...

Bpk. Waluyo
2. Teman-teman gw...yah, mereka belum berubah...mereka masih asik seperti biasanya, saling ejek sana sini lalu ketawa bareng-bareng. Kami sama-sama mengingat cerita pas masa SMP, lalu ketika dapat kami semua asik menertawakannya.

dimas, andi, aris, arif

cacha, sally, betty
3. Papan peringatan yang masih ada sampai sekarang...posisi nih peringatan ada di depan kantor Kepsek, jadi gak sembarangan orang bisa lewat depan kantor.


4. Tangga besi ini juga masih ada sampai sekarang, gw masih ingat nih tangga pernah makan korban..jadi teman gw pernah ada yang jatuh sampai roknya robek...robekannya tinggi boooo..



5. Kantin mie. Ah, aib nih kayaknya..sumpah nih kantin gak ada perubahan dari zaman batu sampai zaman modern, bahkan harus gw akui ini membuat sekolah jadi terlihat kumuh karena sangat kontras dgn fasilitas lainnya...tapi dulu gw hobi kok makan di sini hehehe. 

kantin mie
Nah itulah beberapa yang gw dapat dari hasil kunjungan ke SMP (masih ada lagi sih tapi gw malas ngeupload haha). Oh, iya tadi pak Kepsek nawarin study tour ke bali, katanya alumnus boleh ikut dengan "cukup" bayar 5 juta...buset dah, mahaaaaaal!! Nih foto brosur penawaran dari beliau.. :D



















Label:

posted by Rizky.Hafiz @ Sabtu, Maret 19, 2011  
2 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)