Kelas Kandang
 
Senin, 21 Maret 2011
Hari Pertama UAS
Oke, akhirnya sampai juga gw dan seluruh angkatan tahun ini pada sebuah monmen bernama UAS...yep moga aja hasil UAS kami semua berada di atas 75, jadi kami bisa lebih rileks mengahdapi UAN.

Well, sedikit cerita tentang hari pertama yang gw jalani.....tapi sebelumnya gw mau ngucapin Happy Birthday dulu buat Natt dan Wahyu...selamat ya..semoga amal ibadahnya di terima di sisi Tuhan yang Maha Esa...

Kembali ke topik, gw menjalani hari ini dengan mood yang buruk (entah kenapa)....datang ke sekolah tanpa banyak persiapan, pulang dengan tampang kesetanan, tapi urusan menjawab soal Alhamdulillah lancar aja...kalau ada yang nanya jawaban gw siap buat ngasih asal gw yakin sama jawaban gw itu, soalnya kalau gw aja nggak yakin alias jawabnya ngasal kan malah kasian temen-temen gw, malah bikin ragu karena beredar jawaban-jawaban yang gak bertanggung jawab.
Tapi gw rada kecewa juga sih pas gw tanya "sms gw masuk gak?" terus bukannya terima kasih atau mentraktir gw makan eh malah di jawab "iya ada, tapi gak gw pake.."
Dan ada juga yang bikin gw dongkol pas gw minta jawaban nomor sekian nomor sekian dan gw menunggu dengan setia...satu jam kemudian...dua jam kemudian...kampret!! sms gw gak di balas!!



oh ya, gw ada nemu foto nih....nyontek level expert....

Label:

posted by Rizky.Hafiz @ Senin, Maret 21, 2011  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)