Kelas Kandang
 
Jumat, 18 Maret 2011
H-3 (last but not least)
Hari ini hari Jumat 18 Maret 2011, aku berangkat ke sekolah seperti biasa, tak ada hal spesial yang terjadi sepanjang perjalanan gw, semua orang yang mengendarai sepeda motor semuanya menghadap ke depan gak ada tuh yang sambil menghadap ke belakang.

Oke, dalam beberapa menit gw sudah sampai di sekolah dengan selamat (Alhamdulillah.....), nah ternyata hari ini ada jadwal senam buat guru-guru..biaslah dengan musik remix dan gerakan SKJ. Sekarang zaman emang sudah canggih, dulu gw ingatnya kalau senam itu musiknya dari kaset dan radio tape tapi sekarang udah pake laptop booo...haha mungkin gw-nya aja ya yang ketinggalan zaman.
Well mungkin ini adalah terakhir kalinya gw melihat kegiatan yang satu ini karena hari ini adalah hari terakhir kegiatan belajar mengajar untuk kelas XII. . . . .

Pelajaran hari ini ada agama, sejarah dan seni musik....untuk pelajaran agama hari ini bapaknya ngasih kisi-kisi buat UAS sementara untuk sejarah ibunya merekap nilai tugas kita tiga minggu terakhir, Ibunya baik sih..masa yang B+ bisa jadi A-, dan A- bisa jadi A, seneng deh gw kalau semua pelajaran kayak gini.

hari terakhir KBM

Dan akhirnya ketika kedua jam pelajaran itu berakhir kami semua bersalaman sambil meminta restu agar sukses pas UAS dan UAN.

 
Pas istirahat kami ngobrol-ngobrol di depan kelas. . . .
Devi: hari terakhir ya....
Natt: iya.aduuh
Betty: eh..aku belum pernah piket nyapu hari rabu sama jumat nih...
Eliz: eh aku juga..nyapu dulu ah. . .
dan Jeng jeng jeng!! eliz pun menyapu


Eliz menyapuuu!!!


Sehabis istirahat, anak-anak kelas XII di perintahkan untuk naik ke ruang multimedia buat sosialisasi oleh Kepala Sekolah perihal pelaksanaan UAS dan UAN...intinya Kegiatan Belajar Mengajar sudah resmi berakhir (entah kenapa bukan senang yg gw dapat tapi malah sedih ngedengarnya), pak Kepsek berkata walau pun kegiatan KBM sudah berakhir tapi bukan berarti semuanya selesai..masih ada Ujian yang harus di lewati terus juga kita semua di suruh buat jaga kondisi dan harus bisa memberikan yang terbaik pas Ujian nanti. Well....intinya gw semakin dekat dengan "perpisahan" itu.

Label:

posted by Rizky.Hafiz @ Jumat, Maret 18, 2011  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)