Kelas Kandang
 
Selasa, 15 Maret 2011
H-6 (kawinan)
Hari ini gw puas banget ketawa, gimana nggak ngakak kalau kita semua bareng-bareng mikirin masa depan kayak kawin, anak, kerja dan sebagainya tapi semua itu di imajinasikan dengan "berlebihan".

Betty katanya bakal kawin dengan Burjo (saudara Tarjo dan Parjo kayaknya), si Burjo itu pedagang bubur ijo jadi ntar kawinan si betty bakal penuh dengan nuansa kacang, contohnya denah rumah di undangan yang di tampilkan bukan cuma rumah mempelai tapi juga rumah makan si burjo. Pakaian mempelai juga bakal berhiaskan kacang, kayak mahkota dari kacang panjang, manik dari kacang ijo dan kacang mente.

Cacha kayaknya kawin dengan seorang fotografer, jadi wajarlah nuansa kamera ada di mana-mana kayak sanggul yang di pake cacha jadi berbentuk kamera DSLR. Yang asik di sini adalah biasanya kan mempelai itu di foto, tapi kali ini beda yang moto-moto adalah si penganten, jadi kalau lo salaman sama penganten lu bakalan di foto.

Dila acaranya bakalan asik nih karena akan sangat menantang, cos acara kawinan si Dila bakalan kayak acara benteng Takeshi, dimana kita harus melalui banyak rintangan untuk mengumpulkan poin, nah poin-poin itulah yang akan di tukarkan dengan makanan, eit, makanannya pun gak ada di meja tapi ada di atas pohon, jadi lu musti manjat lagi.

Sally...di kondangan sally lu musti serius kalau milih makanan, mau mie ayam? kalau mie ya mie aja dong..ayam ya ayam!! konsisten dong! Jadi ntar stand makanan di kondangan sally bakal di pisah, contohnya aja gado-gado jadi ada gado di sebelah kanan baru di sebelahnya lagi baru ada tulisan gado, sama kayak nasi goreng..di sini stand nasi nah di sampingnya ada stand goreng.

Devi, dia bakal bagi-bagi suvenir berupa hamster, ada yang warna hitam, putih, coklata ada juga yang masih merah baru di lahirin, pelaminannya juga unik yaitu berbentuk roda hamster, nah kalau pengunjung mau salaman harus merangkak lewat pipa dulu. Eit, dia kawin juga sambil jualan jam tangan lo...mau yang ini atau yang ini? cuma 35ribu looo

Ceyi, di acara kawinannya di bakal bikin semuanya bernuansa ceria, naik ke pelaminan dengan pangeran berkuda putih widiiiih kayak di cerita-cerita barbie deh. Terus di sini dia juga bakal bagi-bagi suvenir berupa mainan, ada boneka, bando bulu-bulu, barbie dan lain-lain. Pokoknya entar gw datang sambil bawa adek gw yang ulang tahun jadi dia bebas milih mainan (gratis) di sini.


Eliz, waduh kayaknya acara kawinan si Eliz bakal berlangsung meriah tapi sayangnya Eliz lupa kalau hari itu dia kawin. Jadi dia bangun pagi molor seperti biasa, nyalain TV terus nonton deh. Pas lapar barulah di berangkat....berangkat ke pasar buat sarapan nasi uduk.
Sumpah gak kebayang kalau beneran kayak gitu, nyokapnya panik eh dia malah berleha-leha.

Natt, asik nih...di sini kita bakalan bisa makan sepuasnya..chicken gordon, kue kue..waw!! Semua itu bikinan natt sendiri!! Jadi pas acara sudah mulai si natt juga mulai memasak di pelaminan buat para tamu yang datang, jadi kalau kita mau salaman di bakalan ngelap tangannya ke celemek dulu. Waw! makanan di sini bisa di bungkus gak ya?


Arif, nah gw demen nih kalau kawinannya dia karena di sini dia bakal kasih suvenir berupa CD game, software-software, hardware dan anti virus. Acaranya akan bernuansa hi-tech dan modern, tapi yang paling di tunggu-tunggu pasti adalah pembagian doorprize berupa Ipad dan NoteBook gratis.
Kalau gini sih gw bakal bolak-balik keluar masuk acara dia buat dapat banyak suvenir.

Wahyu, nah ini dia ketua kelas kita...urusan surat undangan dialah yang paling hemat karena dia cukup nyebarin pake sms. . . "Es Batu, minggu ini gw kawin. datang ya". . . buset dah terus gw juga gak kebayang ntar di sana kami makan apa? Jangan-jangan cuman di kasih semangkuk es batu? segelas es batu? sepiring es batu?. Nah, pulang-pulang kita juga dapat suvenir esbatu.

Kevin, waduh susah nih kalau datang ke acaranya dia..kenapa?? karena dia kayaknya gak bakalan ngasih suvenir apa-apa tapi malah menuntut kami ngebalikin semua barang-barang yang telah kami pinjam (rampas). Tapi gw pikir-pikir di kondangannya dia pasti ada barbeque..kenapa? karena dia punya laptop serbaguna yang bisa jadi panggangan portabel.

Ozan, kacau kayaknya nih..pas mau kawin dia malah nanya ini itu sama calon mempelai wanita kayak "kita besok kawinnya di mana?" "besok kita jam berapa kawinnya"..nah yang ada tuh cewe bakal bunuh diri karena kebanyakan di tanyain. Oh ya, ozan kayaknya bakal jadi rocker deh jadi di acaranya dia bakal jadi guest star gitu. Tapi dengan tampang polos kayak gitu dia cocok juga jadi polosi tidur.

Adnan..nah ini dia kawinan yang aplin mewah, kayaknya dia bakal kawin di bandara, jadi kita para tamu bakal nunggu di apron gitu terus pas ada pesawat datang barulah semua mata tertuju ke arah landasan dan eng ing eng danan pun keluar sambil ngomong "terus..terus..yak terus..stop!!!!" wah ternyata dia jadi tukang parkir pesawat.

Evan, berat nih gw gak tau acara kawinannya bakal kayak gimana. Janga-jangan ntar pas gw ikutin denah rumah mempelai gw malah nyampai di jembatan, terus pas gw tanya di mana acara evan eh tu orang bilang "tuh di bawah". Yang pasti kalau mau datang gw kudu ngebawain kado berupa kardus TV 29"..yah buat di jadiin kamar baru evan pas malam pertama.

Hahaha, gak tau deh entar di masa depan kita semua bakal kayak gimana....

Label:

posted by Rizky.Hafiz @ Selasa, Maret 15, 2011  
1 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)