Kelas Kandang
 
Kamis, 31 Maret 2011
Rekaman dan Coklat
Well, hari ini gw dan kawan-kawan ada schedule bikin tugas akhir seni musik, tugas yang kedengarannya simple tapi agak benar benar sedikit lumayan sulit.

Tugasnya bikin rekaman keahlian bermusik/bernyanyi kalian dalam bentuk HD video, gampang ya? Tinggal nyanyi atau main gitar terus rekam...gampang? Gampang jidat lu peyang!
Masalah terbesar di sini selain kendala tekhnis ada juga sindrom LUKIUL...untungnya kendala tekhnis di sini cepat di tangani karena ada Adnan dan Kevin yang mantan kru film...itu tuh film naga-nagaan di Ind*siar. Nah, sekarang apa itu sindrom LUKIUL?? LUKIUL adalah Lupa terus Ketawa, Ingat-ingat terus Ulangi...ya, sampai saat ini rekor mengulang shoot terbanyak masih di pegang sally dan cacha, mereka ngulang sampai 6 kali, wah tinggal 4 kali lagi tuh poinnya bisa di tukar sama piring cantik.



Gak papa sih sebetulnya mau di ulang berapa kali juga, kru-kru perfilman dan para gitaris pengiring di sini tetap sabar...ya, tetap sabar karena tiap kali ngulang mereka bisa ngambil coklat lalu di hap! Gw pikir-pikir kalau tiap hari ke rumah sally mungkin tampang gw bakal bisa jadi manis gitu karena banyak makan coklat, tapi gw juga gak mau eek gw jadi coklat butek -_-"

Oh iya, tadi juga ada insiden..si evan yang baru datang (baca: baru datang, gak nyampe lima menit juga) malah ngutak-ngatik tripod punya kaka sally dan....dan dia ngecopotin salah satu alas karet di kaki tripod 
Wahaha..dua jam gw dan adnan make tuh tripod baik-baik aja, tapi evan malah berani ngutak-ngatik...jelas aja sally ngambek, apalagi tuh tripod bukan punya dia tapi punya kakanya.



****
Pas di perjalanan pulang kita ngelewatin rumah yang ada anjingnya
W: anjing itu adanya cuman satu spesies kan?
O: Masa? (menanggapi dengan serius)
H: spesiesnya satu..ordonya banyak..ordo apa genus ya (menanggapi lebih serius)
W: iya, anjing itu cuma satu spesies..kalau kucing baru banyak spesiesnya
K: iya..iya..ada kucing persia..kucing mesir...
W: bukan! maksud gw ada kucing biasa..ada juga kucing garong

Label:

posted by Rizky.Hafiz @ Kamis, Maret 31, 2011  
1 Comments:
  • At 2 April 2011 pukul 22.22, Blogger Jurnal Junior said…

    bahaya kalau kebanyakan makan coklat --

    nanti bila ospek malah menarik perhatian para seniornya,,
    ex:
    Sen: (to cw)sapa tuh anak yang manis-manis itu..?
    Sen: (to co)woy! lo yang mukanya manis!! kemari!!
    -_-"

     

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)