Kelas Kandang
 
Jumat, 01 April 2011
Pergocengan dan April Mob
Tanggal satu April, well gak kerasa sudah berubah lagi nih kalender dari Maret ke April.....1 April= April Mob, sebetulnya gw gak mau ikut-ikutan ngerayain karena gw tau sejarah tentang April Mob yang boleh di bilang sangat menyedihkan dan....tidak beradab....lagi pula gw gak perlu April mob kalau cuman pengen nipu, becanda dan ketawa sih tiap hari juga bisa.

Chat gw di YM tadi malam bersama dengan salah satu teman yg paling mudah di kibulin....
Gw: cha...coba liat langit!! sekarang!!
Cacha: hah ada apa?
Gw: cepetan! sekarang!!
Cacha: tunggu..gw keluar rumah dulu...
(beberapa menit kemudian)
Cacha: gak ada apa-apa tuh -_-"
Gw: Gw cuma mau bilang...langitnya tinggi ya :D
Cacha: -_______-

Hmm..tadi sehabis dari sekolah kami berangkat ke KFC, kebanyakan cewek sih mereka pada lapar..entah karena mereka gak sarapan pagi tadi atau karena mereka di tipu oleh perut mereka sendiri gw juga gak tau..yang pasti setelah sampai di sana mereka pesan paketan dan makan!! yap makan beneran..makan nasi makan ayam tapi piringnya gak di makan ck ck ck ck.
Itu para cewek, nah kalau para cowok? Kami tetap pada konsistensi dan kebiasaan kami yaitu..."pergocengan"




Pergocengan, belinya yang goceng-goceng aja kayak burger deluxe, mocca float dan sejenisnya...weit jangan salah, kami beli goceng bukan karena pelit...buktinya biar pun beli goceng tapi belinya lima kali? itu aja sudah habis 25ribu+ppn..nah kalau seratus kali bolak balik ke kasir beli gocengan bisa jadi 500ribu+ppn, kebayang gak? Pertanyaannya siapa yang mau beli gocengan ke kasir seratus kali dalam sehari?


Nb: UN di undur dari 18 April jadi ke 28 April 2011

Label:

posted by Rizky.Hafiz @ Jumat, April 01, 2011  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)