Kelas Kandang
 
Sabtu, 02 April 2011
Phobia Kasir
Widiiih, segar juga nih habis mandi..iya hari ini gw mandi siang-siang karena tadi di sekolah gw main bola dan alhasil badan gw jadi bau sejadi-jadinya, tinggal di endus dikit juga bakal kambuh asma lo.


Oh iya, habis pengayaan geografi gw, wahyu dan kevin berangkat ke KFC (lagi, padahal baru kemarin juga), hujan gerimis kayak gini emang paling enak makan-makan. Begitu masuk kami langsung menuju counter dan memesan makanan,
Mbak: selamat siang mau pesan apa...
Kevin: paket doublenya satu mbak
Mbak: ada lagi?
Wahyu: mocca float satu, burgernya satu
Mbak: oke..bla...bla..bla (dia menyebutkan ulang pesanan kami bertiga lalu ngacir kebelakang)

Sejenak mata gw tertuju pada mesin kasirnya, terulis Rp56ribu sekian-sekian, gw melongo terus gw tatap mata kevin dan wahyu...benarkah semua ini?? Buset, kok jadi mahal gini!! Gw coba pegang saku belakang celana gw buat ngambil dompet dan luar biasa! Dompetnya gw tinggal karena hari ini gw pake celana training olahraga.
Gak lama kemudian si mbak mbak kasir keluar,
Mbak: (ngereset mesin kasir kemudian menulis jumlah pesanan kami, oh jadi yg 56 ribu tadi bukan pesanan kami) totalnya Rp 30ribu
Kevin: (merogoh kantung celana, ngeluarin duit kumal 5ribu satu lembar, 2ribu dua lembar dan seribuan selembar)
Gw: apa-apan sih lu mau bayar pake duit kumal kayak gitu (selanjutnya gw yang merogoh kantung celana, gw ngeluarin duit 10ribu dua lembar, 5ribu satu lembar, 2ribu dua lembar dan seribuan selembar...ternyata sama aja)
Gw: Ah.. <-- merasa malu dan bersalah karena menghina kevin..tapi ternyata sama aja
Wahyu: aduh apa-apaan sih kalian ini, udah gw aja (ngeluarin selembar 50ribuan)
Wah, kali ini wahyu jadi penyelamat...kalau dia cewek mungkin udah gw peluk nih orang, untung dia alien. Akhirnya kami pun makan dengan damai.

Sebelum pulang ke rumah gw mampir dulu ke sebuah toko buat beli batere,
Gw: batere alkalin-nya berapa mbak? (sambil nunjuk batere yang ada di deretan alat rumah tangga)
Mbak: empat ribu....
Gw: (gw curiga, kok lebih murah dari biasanya ya) beli satu mbak . . .
Mbak: (ngambil pencukur jenggot bermerek Gillete, menyerahkan ke gw) nih...
Gw: Lo kok? batere mbak..batere. Bukan pencukur jenggot -___-"
Mbak: oh batere ya..kalau batere ada yang tujuh ribu ada yang lima ribu, mau yang mana?
Gw: yang mereknya alkaline mbak! Jangan yang mereknya gillete!!

Well, dua kejadian tadi membuat gw shock. Gw  mencoba berpikir, apakah sekarang gw benar-benar phobia sama yang namanya kasir? Kan enak tuh entar pas jalan sama cewe...
Ce: boy, kamu yang bayarin kan?
Gw: sorry, gak bisa...gw phobia kasir (ngomong sambil menggigil gemetaran)

Label:

posted by Rizky.Hafiz @ Sabtu, April 02, 2011  
1 Comments:
  • At 2 April 2011 pukul 22.08, Blogger Jurnal Junior said…

    tadi ada juga kayak gini:
    Mas: maaf, steaknya habis..
    E: oh kalau gitu ini aja deh..
    mas: oh itu juga habis (ngacir kesana-kemari)
    gue: ini aja deh..
    mas: (datang) yang itu juga udah habis..
    E: jadi yang ada apa nih???!!!
    gue: astaga --"

     

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)