Kelas Kandang
 
Rabu, 01 Juni 2011
Our Trip, Our Destination
Well well, karena tes SNMPTN sudah lewat sekarang gue dan kawan-kawan nganggur lagi (¯―¯٥)
Woah..tapi kelaskandang masih punya satu rencana yang belum terlaksana, yaitu PIKNIK!!!
Oke, entah kenapa rencana piknik ini berulang kali mengalami perubahan...
1. Panggalaman: pernah tercetus rencana buat kesini bahkan jauh hari sebelum UAN, kerennya lokasi ini langsung di investgasi terlebih dahulu secara langsung oleh gue dan Wahyu..baik itu masalah fasilitas maupun harga.
Kenapa gagal? Jaraknya yang terlau dekat (hanya satu jam dari Banjarmasin) malah membuat bingung dalam memilih sarana transportasi. Pake motor, mobil? Capek...Pake bus? Malah kerasa rugi karena deket... GAGAL

2. Swarangan: pas pengumuman hasil UN rencana piknik kembali di bahas, tujuannya adalah pantai Swarangan. Sebuah pantai yang konon katanya lebih eksotis daripada Batakan atau Takisung.
Kenapa gagal? Masalah utamanya adalah jalanan yang "WOW". Yep!! Jalanannya mengalami kerusakan dan susah di tembus oleh Bus gede (keamanan perjalanan adalah nomor satu), solusinya adalah pakai minibus. Masalahnya adalah kemarin gue cek website salah satu penyedia travel di Banjarmasin, tarif minibus (16 kursi) untuk kesana sekitar 1,6 juta. Cukup mahal ternyata (¯―¯٥), kalau mau cek tarifnya silahkan klik --> [LINK]
GAGAL

Well well, masih belum mau menyerah akhirnya tadi pas selesai tes SNMPTN gue dan Devi ketemu sama Eliz, Betty, dan Dila. Kami membahas agenda piknik lagi..dan walaaaa, akhirnya tercetus untuk pergi Pulau Kembang alias Flower Island. Gue ketawa mendengar ide Dila ini, rada aneh emang tapi ternyata Devi, Betty, dan Elis setuju, setelah di pikir-pikir destinasi wisata yang satu ini punya banyak keunggulan.


-Pulau Kembang
1) Deket tapi asik, kenapa? Karena ini pasti akan berbeda karena jalur yang di tempuh bukan jalur darat, namanya juga pulau, ya pasti di kelilingi air...hahaha
2) Murah, kenapa? Karena terakhir gue kesana ongkos sewa satu kelotok ukuran sedang adalah 150ribu untuk paket ke Pasar Terapung dan ke Pulau Kembang.
3) Shopping, kok bisa? Wait, tadi gue ada bilang pasar terapungkan? Nah, pernah nyoba makan soto atau nasi sop di kapal sambil melihat matahari terbit? Gue jamin pasti berkesan.
(semoga) SUKSES


Untuk keamanan gue gak mau ambil resiko, jadi gue akan menyewa kelotok yang ukuran gede sekalian (kalau banyak yang ikut) yang pasti gak bakal pakai kapal kecil karena gue tau ada Ozan dan Kevin yang badannya gede, dan dulu waktu gue kesana gak ada tuh gue liat orang nyebur dari kapal, karena itu buat alasan keamanan gue minta gak ada yang naik ke atas atap kelotok atau bergelantungan di pinggir badan kapal atau berloncatan dari satu kelotok ke kelotok lain...apalagi bawa batu bata 100 biji.
posted by Rizky.Hafiz @ Rabu, Juni 01, 2011  
2 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)