Kelas Kandang
 
Minggu, 18 September 2011
Hal-Hal yang Bisa Membuat Kita Teringat
Terkadang bernostalgia itu bisa dengan cara ngobrol-ngobrol sama temen, liat-liat album foto atau nonton video rekaman. Tapi ada juga benda-benda yang bisa bikin kita ingat lagi sama kejadian di masa lalu, well ada banyak sebetulnya tapi gue coba bahas empat dulu ya.

PVZ (Plants Vs Zombie)
Ini adalah game....game unyu yang benar-benar unyu...apa itu unyu? Entahlah gue juga gak tau.
Well, yang pasti ini adalah game yang di perkenalkan si Ketua Kelas berinisial W, sebut saja Wahyu. Ada visi dan misi kenapa dia mengenalkan game ini, pertama dia merasa bertanggung jawab terhadap ketentraman kelas, dia mencari cara bagaimana supaya penghuni kelas ini tidak berkeliaran dan bergelimpangan di luar kelas kalau ada jam kosong dan jadilah dia mengorbankan laptopnya untuk di gilir main game ini. BERHASIL!! Hampir semua anak kelas kandang memainkan game ini dan jumlah mereka yang berkeliaran di luar kelas berkurang 0,03%!! Good job!!



Milo Susu

Ini adalah minuman favorit Wahyu, Adnan dan Gue kalau ke kantin, pas istirahat, habis olahraga, pulang sekolah atau jam kosong. Saking seringnya beli ini, si wahyu tinggla ngomong, "mbak, misu-nya satu.." dan si mbak pun bertanya, "apaan tuh misu?"
Harganya lebih mahal dua kali lipat dari es teh atau es sirup tapi rasanya yang manis bener-bener bikin ketagihan, well cowok emang suka sama yang manis-manis......dan traktiran, selama ada Adnan, semua beres, thank's nan.

Mie Lidi

Konon katanya mie lidi ini ada sejak zaman purbakala, sejak zaman 2000 SM, tepatnya saat Soeharto jadi Presiden.
Kemarin mie lidi sempat booming lagi di kantin sekolah, ada dua varian rasa yang di tawarkan yaitu biasa (original) dan pedas (HHHOOOOT!!!), keduanya benar-benar berbeda, kesamaannya cuma satu...belinya gak bisa ngutang. Pernah yang rasa pedas jadi ajang tantangan, satu bungkus penuh di makan langsung sama Ozan, selesai makan tampangnya jadi merah, hidungnya berasap, setiap orang yang lewat bawa minuman langsung di bajak.
Kalau menurut teori gue, mie lidi pedas ini termasuk strategi marketing ibu kantin, pernah gue makan sebungkus tapi minum milo susu tiga gelas karena kepedesan, dan akhirnya ibu kantin pun tertawa.
*dulu gue, adnan, wahyu pernah niat beliin mie lidi satu pak buat kado ulang tahun devi... #eh ini rencana rahasia

Sepatu
Tragedi sepatu terjadi di suatu hari kamis yang cerah, di mana burung-burung berkicau dengan riang dan sepatu-sepatu beterbangan dari lantai dua. Entah siapa penemu kegiatan ini, tapi yang pasti tragedi ini menimbulkan korban "sebelah" sepatu Cacha di sita dan satu kelas di tangkap ibu Fatma. Akhirnya di bikinlah penggalangan dana agar Cacha bisa bersepatu kembali.
Well, sebetulnya selain melempar sepatu juga ada rencana melempar celana evan, tapi kayaknya kalau celana evan yang di sitaaa. . . .  ah abaikan.

Yup, segini dulu...selamat bernostalgia teman-teman ƪ(ˇ▼ˇ)¬


P.S: I miss u all
posted by Rizky.Hafiz @ Minggu, September 18, 2011  
2 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)