Kelas Kandang
 
Senin, 13 Juni 2011
Servis Laptop
Hari ini gue ada janji nemenin Kevin nyervis laptop, yah walau pun kata "nemenin" rada berbau homo homo gue gak nemu kata ganti yang tepat sampai gue posting nih tulisan.



Kembali ke laptop,
Saking melegendanya nih laptop semua orang juga tau kalau nih laptop pernah ikut lomba Master Chef, jadi panggangan daging tapi. Yup, nih laptop emang punya masalah sama panas alias overheat, terakhir game yang gue mainin di sini adalah Battlefield, baru loading tangan gue udah gosong. Belakangan gue nyadar mungkin laptop ini cuma di rancang buat mainin Plants vs Zombie.
Segala cara udah di lakukan si empunya laptop agar tuh jeroan tetep stay cool. Dia pernah beli cooler buat laptop, tapi malah kipasnya yang tewas duluan satu, yang satunya mungkin akan nyusul dalam waktu sesingkat-singkatnya. Dia juga pernah ngebersihin daleman tuh laptop di sebuah toko komputer, dengan harga 80rebu gue menduga kalau maintenance yang di lakukan si pegawai toko adalah mengganti Core2duo jadi i7 , besoknya langsung gue pakai main PES11 tapi baru satu babak tuh laptop udah mati duluan. Kevin kecewa.
Mungkin nih laptop harus di kasih parasetamol dulu buat nurunin panas~

Hari ini tuh laptop kembali di landa bencana, sebab musababnya bukan karna overheat tapi malah karena di utak atik sama si Kevin sendiri. Rencana si Kevin berkreasi dengan ganti tema windows malah tuh bikin laptop jadi hitam, gak bergambar.
Singkat cerita kami sampai di Reaktor, tempat servis komputer yang sering gue pelesetin jadi Radiator.
Setelah di ceritakan tentang kreatifitas Kevin yang gagal akhirnya si om mulai meraba-raba laptopnya.
Om: wah gimana nih ya? Gak ada datanya kan di disk C nya? (dari gelagatnya kayak mau di install ulang)
Kevin: (mukanya pucat...) wah, data-datanya di C semua, gak ada partisinya...
Om: WADUUUH!!! Udah di back up belum? bokep bokep gitu?
Kevin: kaga ada bokep bokepan!!
Gue: adanya juga film om..soalnya nih anak pelit buat ke bioskop
Om: oh sama!! (sambil nunjukin folder di komputer yang isinya kira-kira film yang jumlahnya cukuplah buat gue tonton 3 bulan nonstop)

Sesi Curhat
 Well well, yang di bicarakan selanjutnya adalah hal-hal yang sangat berbau komputerisme, Kevin curhat si Om ngasih jawaban...ya begitulah.
Sekarang gue tersadar kalau Kevin ternyata cepet banget akrab sama om om!!

***
Kevin: kenapa sih nih laptop kayaknya cepet banget panas?
Om: kalau gak panas bukan laptop kamu berarti..
Gue: (ngakak)
posted by Rizky.Hafiz @ Senin, Juni 13, 2011  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)