Kelas Kandang
 
Kamis, 28 Juli 2011
Mereka Masih Tetap Sama
Gue rasa Tuhan Maha Tahu kalau temen-temen gue pada kangen sama gue, entah kenapa tanpa rencana yang di susun rapi-rapi gue bisa ngumpul sama mamon mamon ( Adnan, Wahyu, Ozan, Kevin dan Yeari ).
Awalnya sih cuma si Kevin yang minta temenin ( cieeee "temenin" ) buat ngambil Ijazah, tapi akhirnya kami berenam malah ngumpul di sekolah!! Its so aneh you know?
Gue gak ada nyebar sms, karena gue tau si Wahyu gak punya SINYAL, kalau Adnan kayaknya gak tertarik sama cowok, sementara Ozan...ah ngirim sms ke Ozan musti siap tasbih buat Dzikir, balasan sms dari Ozan lebih mirip kuis yang isinya nanya ini itu, bedanya Ozan gak ngasih hadiah.

Anyway, mereka masih tetap sama ( kecuali badan Kevin yang nambah 5 kilo )....tetap kayak dulu deh gak jelas, ketawa ketiwi, ngejekin Kevin, dan pulang lambat dari sekolah <<- padahal udah alumnus (‾.‾҂)>
Gue rasa kegilaan mereka di mulai ketika jalan kaki dari SMASA ke APC buat ngambil buku kenangan, sayang beribu sayang entah kenapa gue sama Kevin mau aja ikut ajakan Ozan sama Wahyu yang pada dasarnya hobi jalan.....JALAN KAKI!!

Hmm, ketemu AdnanYeari ( sengaja gue jadiin satu kata ) juga tanpa rencana, entah kenapa AdnanYeari  ( sengaja gue jadiin satu kata ) nongol di sekolah...ini bukti bahwa Tuhan Maha Tahu!! Tuhan tau mereka kangen sama gue dan mau nagih utang sama gue -____-"
Well, sembari nunggu jemputan Kevin buat berangkat ke bandara kita makan siang di Bubur Ayam Bunda, di sini mereka masih tetep kayak dulu..gak jelas...mesan makanan hampir dua kali..ck ck ck ck.
NAH!! Mereka masih belum berubah, masih orang-orang yang sama kayak dulu dan gue harap gak akan pernah berubah jadi masket rider. Kegajean, keunikan, kebaikan dan KEKEJAMAN Ozan mereka gak bakal bisa di lupain.
Btw, have a nice flight buat Kevin,,, and see you next time mamon mamon ƪ(‾~‾“)

PS: Ngomong ngomong banyak dialog kocak bin absurd tercipta hari ini, gue harap Wahyu bisa posting semua dialog itu di Blog dia :)

Tadi dapat wejangan dari ibu Pur nih...
Percuma lulusan cum laude, nilai bagus kalau pasif. Kalian sebagai Mahasiwa harus bersosialisasi, punya relasi....JANGAN KUPER!! 
posted by Rizky.Hafiz @ Kamis, Juli 28, 2011  
1 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)