Kelas Kandang
 
Minggu, 19 Juni 2011
Pantai oi pantai...
swarangan; from google
Yuhuuu!! Postingan kali ini adalah field report tentang piknik gue dan temen-temen hari Selasa tadi.
Well well, gue dapat informasi buat stand by jam 6 subuh di sekolah walau pun gue tau sebetulnya ini cuma akal-akalan belanda gue tetap aja datang jam segitu tapi ternyata akhirnya bis berangkat jam 8 juga..ngoook.

Perjalanan di mulai, dengan mengucap "bismillah" dan "allahumma bariklana fima rozaktana wakina azabannar" gue berharap bisa tetap kenyang selama perjalanan. Entah mimpi apa gue kemarin hari ini si supir bis galak banget....gue masih ingat belum sampai setengah kilometer, jalanan masih lurus dan nih bis belum ada belok sekalipun...
Supir: yang di belakang tolong duduk...
Penumpang: *hahehahe....(rame sendiri)
Supir: tolong yang di belakang duduk....(oktafnya mulai naik 3 birama)
Penumpang: *cekikikan (masih rame sendiri)
Supir: WOOOOIII!!! YANG DIBELAKANG BISA DUDUUUK GAAAK!!!
Penumpang: *hening.... (jantung gue copot)

Perjalanan masih panjang, temen gue mulai membongkar makanan ringan di tasnya, si supir gak mau kalah dia ngebongkar koleksi dvd..saat gue mau melahap popcorn (punya temen gue) si supir juga dengan sukses menyalakan dvd player dan eng ing eng...mengalunlah sebuah lagu ST12, gue bengong,  Adnan bengong, Kevin bego......
Selanjutnya bisa di bayangkan gimana isi penumpang di dalam bis, ada yang tuli mendadak, ada yang stepnya kambuh ada juga yang pengen makan sarimi soto koya.
Bis memasuki pegunungan, nguuung nguuung jalanan mulai belok belok...pas memasuki desa Tajau pecah, Khair yang duduk di depan gue ngoper keripik dengan kemasan warna merah...biasanya merah melambangkan HOT, tapi body Khair kok gak ada hot-hotnya ya? Ah masa bodo, gue dan wahyu memanfaatkan prinsip Swasembada (memanfaatkan semua potensi yang ada sebaik mungkin), hap hap..nyam nyam....kriuk kriuk, dua detik kemudian gue dan wahyu saling berpandangan. . . . PEDES GILAAAA!!!  
Kami berdua heboh dalam bis...lidah sama bibir gue berasa hilang....gue lempar tuh keripik neraka ke belakang dan gak gue icip-icip lagi.

ini keripik apa cabe?


*Bersambung ke Akhirnya pantainya kelihatan...(klik)

Label:

posted by Rizky.Hafiz @ Minggu, Juni 19, 2011  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)