Kelas Kandang
 
Minggu, 19 Juni 2011
Akhirnya pantainya kelihatan...
sampai di bali nih...
Akhirnya pantainya kelihatan juga, setelah beberapa kilometer teriak-teriak di bis gara jalanan yang lebih mirip sumur dari pada aspal. Di tambah lagi lagu yang di putar si supir pas jalannya unyu unyuuu gini adalah lagu religi.."oh Tuhan mohon ampun atas dosa dan dosa selama iniii...."
serasa di bulan...
Harus di akui pantai swarangan ini lebih pasirnya lebih putih, dan ombaknya lebih gede dari pada tumpukan pasir semen di depan rumah Adnan.
Grooook....Well, makan-makaaaan ayooo makan dulu! Kali ini gue dan temen temen serasa back to nature banget, makan nasi, duduk di pasir, di bawah matahari...panas deng!
makan di atas pasir..
Ternyata momen langka seperti ini di manfaatkan oleh dua sejoli buat mojok sambil makan berdua...yang bikin gue nyesek ternyata itu cowooo keduanya!! Gilaa! Kenapa gue gak diajak!!??
romantika anak muda...
Lagi asik makan-makan malapetaka terjadi, tamu tak di undang datang...bukan preman atau pun nikita willy, tapi SAPI!
Temen-temen yang cuman terbiasa liat kucing pas ketemu sapi langsung ngacir kelabakan, bruushh...pasir-pasir beterbangan ke nasi gue. Gue mulai dendam level 1 sama tuh sapi.
Gue lanjut makan, kriuk kriuk gitu jadinya nasi gue gara-gara campur pasir..gue dendam level 2 sama si sapi.
Si sapi mulai mendekat ke arah gue makan, awalnya gue nyantai aja sih..tapi akhirnya gue berdiri sambil nyelamatin sepotong ayam goreng, bukan karena gue takut..tapi karena si sapi udah ngambil ancang ancang nyeruduk..jadi gue takut.
Gue dendam level 3!!
hayo..sapinya yg di sebelah kiri apa kanan?
And now...saatnya main air!!! Woooooo!!!!


Puas main air dan foto foto gue ngacir ke WC..tapi ada yang aneh di sini, gue gak nemu kloset! Ah jangankan kloset..lubang aja kagak ada..gue keluar masuk sampai tiga kali tapi tetep aja gak nemu lubang. Bener bener back to nature ...
bdw, atapnya juga gak ada...HAHAHAHAHAHA
jamban bukan, bioskop juga bukan
Sebetulnya masih banyak sih hal unik dan rame yang belum gue tulis tapi kayaknya yang ini aja udah panjang haha.
Well, terima kasih buat Cindy, panitia yang lain dan temen-temen yang ikut piknik...banyak cerita yang gue dapat..piknik kali ini gak bisa di lupain :D

***
Oh ya, kita semua sempet mampir buat makan nasi itik gambut...kenyang deng, alhamdu....lillah
Pas nyampe di sekolah....hari udah mau Magribh dan burung-burung mulai kembali kesarangnya...so its time for take a rest :)

ada bulannya tuh..

*Baca juga yang sebelumnya (klik)

Label:

posted by Rizky.Hafiz @ Minggu, Juni 19, 2011  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 

Selamat Membaca :)
    _________________________
    _________________________
Previous Post
Archives
Links

Blogger banua

Sobat Blogger

Follow Yuk :)